Tuesday, June 28, 2011

Guest blogging @ Family, Scrapbooks, and Coffee!

Guest blogging today at the fab blog of my friend, and fellow Disney fan, Kristie Worrell!!! Life, Love, and the Pursuit of Happiness! Stop by and check it out!!

 Family, Scrapbooks, and Coffee

6 comments:

  1. How could I have missed this? Oh that's right... I'M LAME! Fixing now and hoping over :)

    ReplyDelete
  2. Higuain: I have decided to leave Real Madrid
    Agen Bola indo11.com reported, Real Madrid striker Gonzalo Higuain has confirmed that he wishes to leave the club when the transfer window reopens.
    The Argentina international was named stand-in captain as Jose Mourinho’s men rounded off the 2012-13 campaign with a 4-2 home victory over Osasuna on Saturday.

    He opened the scoring in the 35th minute with a well-taken finish, and played the entirety of the match as Real took the win courtesy of a flurry of late goals.

    Mourinho had already announced that he would depart the Santiago Bernabeu after the final Liga game of the season, but it now appears that he will be joined by Higuain – who has revealed he has had offers from other clubs.

    “I feel that my time here is over, I want a change,” he said.as reported byIndo Eleven.
    “These seven years have been intense, hard and bright. It was a considered decision. It wasn’t easy, but I think I want to go to another club, new challenges.

    “I hope Madrid do what is best for me. This is a decision that has been taken.”
    Higuain has previously been linked with Italian champions Juventus, and has now admitted such a move would appeal to him.

    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  3. Berita MotoGp Indo11.com melaporkan Fernando Alonso hanya bisa finis di posisi ketiga Grans Prix Inggris, meski demikian, andalan Ferrari itu menyebut hasil di sirkuit Silvertone sebagai pencapaian bagus.
    Fernando Alonso yang memulai balap di posisi ke-10. Akan tetapi pebalap asal Spanyol itu mampu mengakhir balapan di belakang sang juara, Nico Rosberg ( Mercedes ) dan Mark Webber ( Red Bull )
    Berita ini dikutip oleh MotoGp Indo11 hasil ini merupakan balapan yang baik buat kami. Kami beruntung bisa meraih hasil yang bagus. Kami juga perlu melakukan banyak perbaikan untuk balapan berikutnya menurut Alonso. Hasil ini juga membuat Alonso memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara, Sebastian Vettel ( Red Bull ) menjadi 21. Vettel yang sempat memimpin gagal mencapai finis karena mengalami kerusakan girboks saat balapan menyisakan 10 lap lagi.




    ReplyDelete
  4. Moyes Nilai MU Punya Peluang Menang Lebih Besar dari 5-1
    Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Sydney - Manajer Manchester United David Moyes gembira dengan kemenangan 5-1 timnya atas A-League All-Stars. Ia juga menyebut tiga gol lagi mungkin bisa saja ditambahkan timnya.

    Hasil di Australia itu menjadi kemenangan pertama 'Setan Merah' dalam tur pramusimnya. Sebelumnya MU takluk 0-1 oleh Thailand All-Stars di Bangkok.

    "Ini adalah malam yang sangat spesial karena saya mendapatkan kemenangan pertama sebagai manajer United," kata Moyes seperti dikutip dari Indo Eleven

    "Itu performa bagus dan mungkin saja kami bisa saja mendapatkan tiga gol lagi, kami punya peluang yang membentur tiang dan satu atau dua insiden lainnya."
    Sumber : www.indo11.com

    ReplyDelete
  5. Napoli Resmi Dapatkan Raul Albiol
    Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Naples - Napoli berhasil kembali mendatangkan pemain baru. Pemain yang dimaksud kali ini adalah bek yang musim lalu membela Real Madrid, Raul Albiol.

    Kepastian bergabungnya Albiol ke Napoli diumumkan di situs resmi Madrid. "Real Madrid mengumumkan bahwa Raul Albiol sudah ditransfer ke Napoli FC," demikian statement singkat mereka.

    Tidak disebutkan berapa nilai transfer Albiol. Disebutkan bahwa kemungkinan besar Napoli mengeluarkan uang sebesar 12 juta euro untuk menggaetnya, seperti dikutip dari Indo Eleven

    Albiol sendiri sudah menjalani tes medis beberapa hari silam. Hari ini, Minggu (21/7/2013), dia menandatangani kontrak selama empat tahun.

    Bek berusia 27 tahun itu dibeli Madrid dari Valencia pada 2009. Ketika itu Madrid dikabarkan mengeluarkan uang 15 juta euro untuk membelinya.

    Napoli memang tergolong sibuk di bursa transfer musim panas. Presiden mereka, Aurelio de Laurentiis, mengklaim bahwa klubnya punya dana 124,5 juta euro atau sekitar Rp 1,65 triliun untuk belanja pemain.
    Sumber : www.indo11.com

    ReplyDelete
  6. Pesta Gol Tandai Debut Benitez sebagai Pelatih Napoli
    Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Salo - Napoli memetik kemenangan telak 5-1 dalam laga pramusimnya kontra FeralpiSalo, klub kasta ketiga Italia. Hasil ini disambut gembira Rafael Benitez, pelatih baru Napoli.

    Dalam pertandingan di Stadio Lino Turino, Minggu (21/7/2013) dinihari WIB, tersebut Benitez menggunakan skema 4-2-3-1. Emanuele Calaio jadi ujung tombak dengan ditopang oleh Goran Pandev, Lorenzo Insigne, dan Davide Bariti.

    Skema ini tampak berjalan dengan baik setelah Calaio mengawali pesta kemenangan Napoli lewat golnya di menit ke-15 usai menerima umpan Blerim Dzemaili dari sepak pojok. Tiga menit kemudian, giliran Bariti menjebol gawang lawan usai meneruskan umpan silang Valon Behrami.

    Calaio mencetak gol keduanya di menit ke-35 setelah memanfaatkan bola rebound. Dzemaili lantas mengubah skor jadi 4-0 lewat tendangan jarak jauhnya tiga menit berselang. Serangan demi serangan lalu dibangun Napoli, dengan usaha Insigne bikin gol dikandaskan mistar.

    Soma Novothny pada akhirnya menutup kemenangan Napoli lewat golnya tiga menit sebelum bubaran. Sebelum itu, FeralpiSalo mencetak satu gol hiburan dari titik putih di menit ke-48.

    "Ini adalah debut positif di friendly pramusim kami," kata Benitez di situs resmi Napoli seperti dikutip dari Indo Eleven
    Sumber : www.indo11.com

    ReplyDelete