Monday, February 25, 2013

Museful Monday! Guest blogging!

Today I'm over at Sandra Sookoo's blog talking about taking time for yourself! Check it out!!

111 comments:


  1. Rodgers: Liverpool in control of Suarez saga
    Agen Bola reported, Liverpool manager Brendan Rodgers has revealed that he is relaxed over the future of controversial striker Luis Suarez.
    Suarez had previously made clear his desire to join Real Madrid after declaring his affection for the Spanish giants, while German treble winners Bayern Munich have also been linked with a move for the Uruguayan.
    However, Rodgers insists that he has made the club’s stance on the matter clear to Suarez.
    “I haven’t spoken to him,” Rodgers told The Liverpool Echo. “I’ve exchanged messages. For me it’s quite simple. The club is in control of the situation.
    “We’re in a situation that we’ve got a player that we don’t want to lose and Suarez is important to the team we’re building.”asreported by Indo Eleven
    Rodgers stressed that the 26-year-old holds Liverpool in extremely high regard but that his feelings for the club rarely take precedence in the media.
    “The problem is with Luis, he says he loves Liverpool, the people and the city, but that doesn’t get reported much,” he added.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  2. Bruno Alves joins Fenerbache
    Agen Bola reported, Bruno Alves has signed for Fenerbache on a three-year deal after sealing a 5.5 million-euro move from Zenit St. Petersburg.
    The Portugal international centre-back spent nearly three years with the Russian outfit, helping them to two Russian Premier League titles.
    However, the 31-year-old, who won four Portuguese league crowns during his time with Porto, has decided to take on a fresh challenge, joining the Turkish club after they secured qualification for next season’s UEFA.
    Alves, who has been capped 63 times by Portugal during his career, becomes Fenerbache’s second signing of the off-season after promising midfielder Alper Potuk joined from Eskisehirspor.
    The veteran defender made 100 appearances in all competitions for Zenit during his spell with the club, scoring three goals. as reported by Indo Eleven .
    He will now join a Fenerbache side that posted the second best defensive record in the Turkish Super Lig and enable them to compete in the UEFA Champions League after they reached the UEFA semi-finals last term.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  3. Cavani: I don´t think I´m worth €63m
    Agen Bola reported, Napoli striker Edinson Cavani has questioned whether he is worth the club’s €63 million asking price.
    The Uruguay international scored 29 league goals in 34 appearances as the Naples outfit finished second inSerie A last term, confirming his status as one of European football’s hottest talents.
    The likes of Real Madrid, Chelsea and Manchester City have subsequently been linked with a move, but Napoli president Aurelio De Laurentiis has been keen to emphasise that such clubs must meet the forward’s buy-out clause.
    However, Cavani has now hinted that he would like to leave the Italian side should the right club come calling, and hopes potential suitors will not be put off by his lofty price tag.
    He told Marca: “I don’t think I’m worth €63m. I will talk to De Laurentiis about it. I owe a lot to Napoli and I want to leave through the front door if I move on.
    “I am feeling very good at Napoli, but it all depends on the club. We will have to wait and see what options I have. What I want to do is sit down face to face with the club president and decide my future together.asreported by Indo Eleven .
    “Real are one of the best clubs in the world, but there is no deal yet. When you’re a kid, you dream about playing at a team like Madrid or Barcelona, but right now I’m at Napoli and I’m very proud to be there.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  4. Berita Bola Indo11 melaporkan nasib gelandang Juventus, Mauricio Isla semakin tidak menentu. Akibatjarang dimainkan, rekannya Gianluca Zambrotta akhirnya memberikan masukan agar pemain asal Chile itu untuk pindah klub. Di masa sulit ini, Zambrotta menyarankan agar Isla pindah ke klub Serie A yakni Internazoinale.
    Zambrotta juga mengatakan Isla merupakan pemain hebat, saya mengaguminya. Oleh karena itu apabila ia bergabung ke Inter, maka itu akan menjadi pengalaman yang berharga bagi kariernya.
    Berita yang dikutip oleh Berita Bola meski Zambrotta berniat untuk menyelamatkan Isla, tetapi ia pun merasa amat rugi I Bianconeri jika melepaskan seorang pemain hebat seperti Isla.

    ReplyDelete
  5. Berita Bola Indo11 melaporkan nasib gelandang Juventus, Mauricio Isla semakin tidak menentu. Akibatjarang dimainkan, rekannya Gianluca Zambrotta akhirnya memberikan masukan agar pemain asal Chile itu untuk pindah klub. Di masa sulit ini, Zambrotta menyarankan agar Isla pindah ke klub Serie A yakni Internazoinale.
    Zambrotta juga mengatakan Isla merupakan pemain hebat, saya mengaguminya. Oleh karena itu apabila ia bergabung ke Inter, maka itu akan menjadi pengalaman yang berharga bagi kariernya.
    Berita yang dikutip oleh Berita Bola meski Zambrotta berniat untuk menyelamatkan Isla, tetapi ia pun merasa amat rugi I Bianconeri jika melepaskan seorang pemain hebat seperti Isla.

    ReplyDelete
  6. Bola terkini melaporkan Valencia melakukan negosiasi dengan Chelsea saol peminjaman gelandang bertahan, Oriol Romeu. Pemain asal Spanyol tersebut ingin dipinjam selama satu musim. Oriol Romeu adalah akademi Barcelona La Massia yang dibeli Chelsea pada juli 2011 dengan harga lima juta euro. Menurut manajer baru The Blues, Jose Mourinho. Romeu kemungkinan besar tidak akan mendapat tempat di skuad utama dan cadangan.
    Klub London Biru itu ingin Valencia membayar penug gaji pemain berusia 21 tahun dan juga uang tunai satu juta euro. Sementara itu, Los Che melakukan penawaran yang lebih rendah dan opsi untuk pembelian permanen.
    Berita yang dikutip oleh Berita terkini sebelumnya pada bursa transfer Januari 2013 Valencia melakukan penawaran untuk Romeu tetapi penawaran tersebut ditolak. Sekarang Manajer Miroslav Djukic dan Direktur keolahragaan Valencia, Braulio Vazquez sepakat bahwa Romeu adalah gelandang yang tepat untuk menggantikan David Albelda dan Tino Costa. Kontrak AQlbelda yang habis 30 juni 2013 dan tidak diperpanjang sehingga kini berstatus tanpa klub. Sementara itu, Costa yang hijrah ke Spartak Moskova dengan nilai transfer tujuh juta euro.

    ReplyDelete
  7. AC Milan bersaing dengan Liverpool dalam berburu Eriksen
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa upaya Liverpool untuk mendapatkan pemain bintang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, mulai mendapatkan gangguan berarti. Klub yang dimaksud adalah AC Milan dan diberitakan bergabung dalam perburuan pemuda 21 tahun tersebut.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Rossoneri berniat mendatangkan Eriksen untuk menambah kekuatan di sektor gelandang serang. AC Milan berburu pemain di posisi ini setelah incaran utama mereka sebelumnya, Keisuke Honda, nampaknya baru akan bergabung pada Januari tahun depan.

    Pemain yang kini telah mengoleksi 36 caps bersama Timnas Denmark tersebut tengah berusaha dibujuk Der Amsterdammer untuk menandatangani perpanjangan kontraknya yang tinggal tersisa setahun lagi. Namun apabila tidak kunjung terjadi kesepakatan, Ajax akan terpaksa menjual Eriksen ketimbang mengambil resiko untuk kehilangan gelandang mungil tersebut dengan free transfer musim depan.

    ReplyDelete
  8. Allen dan Downing siap bersaing dengan wajah-wajah baru The Reds
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Joe Allen menanggapi positif aktivitas transfer Liverpool pada bursa transfer musim panas 2013. Menurutnya, langkah tersebut diambil untuk memperkuat amunisi pemain jelang kompetisi musim depan dimulai.
    Hingga saat ini, The Reds telah memboyong empat pemain anyar. Mereka adalah Kolo Toure, Iago Aspas, Luis Alberto, dan terakhir, Simon Mignolet.
    "Rekrutan baru menjadikan klub kami semakin kuat dan hal itu menjadi tantangan tersendiri bagiku serta pemain lainnya," ujar Allen, dalam konfrensi pers di Jakarta, Jumat (20/7).
    Senada dengan Allen, Stewart Downing pun mengaku siap bersaing dengan wajah-wajah baru Liverpool.
    "Kami berjuang untuk masuk ke dalam skuad inti. Skuad saat ini sudah sehat karena memiliki banyak pemain baru," jelasnya.
    Menurut berita yang diperoleh Indo11, empat pemain anyar tampaknya belum membuat manajer Brendan Rodgers puas. Sebelumnya, Rodgers mengakui adanya perbincangan perihal transfer beberapa pemain tambahan.

    ReplyDelete
  9. Rodgers : Masih banyak pemain baru yang akan masuk ke Liverpool
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa aktivitas Liverpool di bursa transfer bisa jadi belum akan berakhir. Demi mendukung ambisi masuk empat besar, The Reds masih punya daftar belanja di bursa transfer musim panas ini.

    Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, saat ini sudah ada empat nama baru masuk dalam skuat Liverpool untuk musim 2013/2014. Ada Luis Alberto yang didatangkan dari Sevilla, lalu Iango Aspas (Celta Vigo), Simon Mignolet (Sunderland) dan Kolo Toure yang didapat dengan gratis dari Manchester Citu.

    Dengan bursa transfer musim panas masih dibuka hingga setidaknya dua pekan mendatang, Liverpool jelas masih punya kesempatan untuk mendatangkan pemain baru. Dan itu memang tengah direncanakan Brendan Rodgers, terkait target The Reds untuk menembus empat besar musim depan.

    "Itu sesuatu yang terus akan kami lakukan. Kami masih mencari pemain yang kami butuhkan di bursa transfer," sahut Rodgers dalam konferensi pers penandatanganan kontrak baru Liverpool dengan Standard Chartered di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2013).

    Liverpool cuma finis di posisi tujuh klasemen akhir musim lalu, yang membuat mereka kehilangan kesempatan bermain di kompetisi Eropa. Namun, dengan performa yang jauh membaik di paruh kedua kompetisi 2012/2013, kubu The Reds berulang kali menyuarakan keyakinan untuk menembus Big Four.

    "Masih panjang, sampai akhir Agustus baru akan berakhir bursa pemain. Dan kami masih mencari nama-nama yang bisa membantu kami naik ke empat besar," sambung Rodgers.

    ReplyDelete
  10. Carroll´s future to be decided by end of next week
    Agen Bola indo11.com reported, Sam Allardyce has confirmed West Ham expect a decision on Liverpool striker Andy Carroll’s future by the end of next week.
    Carroll spent last season on loan at Upton Park and is not thought to be in Brendan Rodgers’ plans, meaning he is expected to leave Liverpool before the start of the 2013-14 campaign.
    West Ham have expressed a desire to sign the England international, who scored seven goals in 22 appearances during his spell with them, permanently and have reportedly offered 15 million pounds for his services.
    Carroll has yet to make a decision on whether or not to make the switch but with both him and Allardyce currently on holiday, the West Ham manager has insisted the 24-year-old should provide a definitive answer in the next seven days.
    “We are both out of the country but most of the negotiations are done and the financial agreement between us and Liverpool is in place,” Allardyce told as reported byIndo Eleven.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  11. Alonso dan Ferrari Didenda

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari Mogyorod - Ferrari dan Fernando Alonso lolos dari hukuman lebih berat menyusul kesalahan penggunaan DRS di GP Hongaria. Keduanya tetap dapat sanksi, meski cuma sebatas denda.
    Ferrari dan Alonso dinyatakan bersalah terkait penggunaan DRS di GP Hongaria, Minggu (28/7/2013) kemarin. Dari data yang didapat setelah balapan tuntas, pebalap asal Spanyol itu kedapatan menggunakan DRS saat jaraknya dengan mobil di di belakangnya kurang dari satu detik.
    Disebutkan kalau ada tiga kesempatan di mana Alonso melanggar aturan tersebut.
    Secara otomatis DRS seharusnya tak dapatt digunakan jika mobil di belakangnya tidak berada dalam jarak satu detik. Karena itulah dicurigai ada masalah muncul pada DRS di mobil Alonso, dan kesalahan berada di pihak Ferrari dalam penyetelan perangkat tersebut.
    "Sistem DRS tidak diganti oleh tim dari sebelum balapan hingga saat balapan. Karena itulah pebalap menerima data yang salah bahwa 'DRS enable' dan bereaksi terhadap data tersebut, pada tiga kesempatan," ungkap ofisial GP Hongaria.
    Awalnya sempat tersiar desas-desus kalau Alonso dan Ferrari akan dapat hukuman lebih berat berupa pengurangan posisi finis. Namun mereka kemudian hanya diwajibkan membayar denda sebesar 15.000 euro atau sekitar Rp 203,8 juta.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  12. Cardiff City tunjuk direktur baru

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari - Cardiff City telah mengumumkan direktur anyar, dia adalah Mehmet Dalman. Pria berkebangsaan Siprus itu bukanlah sosok yang asing bagi Cardiff City, sebelumnya Dalman duduk di jajaran kursi manajemen klub tersebut.

    Dalman akan menggantikan posisi direktur sebelumnya dijabat oleh, Simon Lim. Lim sebelumnya mengundurkan diri setelah menerima jabatan sebagai direktur eksekutif Liga Premier Inggris.

    “Saya sangat merasa terhormat bisa mendapatkan jabatan sebagai direktur Cardiff City,” ungkap Dalman .
    “Saya sangat menikmati waktu saya sejak bergabung di jajaran manajemen pada Januari 2012 lalu dan sekarang saya menikmati kesempatan yang diterima saya sebagai direktur di Cardiff City,” tambahnya
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  13. Arsenal target in talks with Monaco
    Agen Bola indo11.com reported, Toulouse midfielder Etienne Capoue is nearing a switch to Monaco, French newspaper.
    The France international has said on numerous occasions that he is looking to leave le Tefece at the end of the current campaign and he was widely tipped to join Arsenal.
    Everton and Paris Saint-Germain have also been showing interest in the midfielder, but L’Equipe reports that Monaco have moved to the front of the queue.
    According to the same source, the player’s agent Mino Raiola is currently in talks with Monaco as the Principality club hope to lure Capoue to Stade Louis II.
    Toulouse chiefs are reportedly holding out for €15 million for the player whose contract is due to expire in June 2015, but Monaco should have no problems meeting the asking price.
    Etienne Capoue, 24, has enjoyed his most productive season up to date, scoring 7 goals in 34 Ligue 1 matches.asreported byIndo Eleven.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  14. Diego Capel on Malaga radar
    Agen Bola indo11.com reported, that Malaga have joined the race for Sporting Lisbon winger Diego Capel.
    Considering the club’s difficult financial situation and the fact the Spaniard is one of the highest earners at the club, everything suggests he will be leaving Estadio Jose Alvalade in the summer.
    Liverpool and Marseille have been keeping close tabs on the highly rated footballer, but it appears Malaga are in the chase as well.
    According to O Jogo, los Boquerones have submitted a €3 million bid for Capel, but the proposal was deemed insufficient by the club chiefs.
    Even so, it appears it is only a matter of time before the Spaniard will leave the Lions for greener pastures.asreported byIndo Eleven.
    Diego Capel, who came through the youth ranks at Sevilla, joined Sporting in a cut-price deal in the summer of 2011, and has since largely impressed in Portuguese Primeira Liga, scoring 9 goals in 52 league matches.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  15. Hearts staff face redundancy
    Agen Bola indo11.com reported, Hearts administrator Bryan Jackson will make staff aware of job losses on Thursday.
    Jackson, whose firm BDO have been tasked with striking deals with Hearts’ creditors, revealed the club have “funds at all to meet costs” with the Scottish Premier League club thought to have debts in the region of 25 million pounds.
    The club were officially placed in administration on Wednesday, and spending needs to be slashed immediately.
    “Job losses are inevitable,” he told BBC Scotland. “We need to cut costs as quickly as we can.asreported byIndo Eleven.
    “I think there will be losses on the footballing side, although that has already been pared down quite a bit.
    “We intend to speak to all of the staff at 11.30am to let them know what the position as far as we can at this point.
    “Unfortunately, there will be redundancies. Even for the people staying on there are real worries. We can’t give any promises on funding for wages.”
    Jackson also said the club will be looking for support from fans to help fix the club’s dire situation
    Source : www.indo11.com.

    ReplyDelete
  16. Eric Abidal meninggalkan Barcelona

    Agen Bola Indo11 melaporkan pemain bertahan Barcelona, Eric Abidal meninggalkan Blaugrana setelah kontraknya bersama Barca tidak diperpanjang. Namun, Abidal mengatakan jika pelatih Barcelona masih Josep Guardiola maka semuanya akan berbeda.
    Setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir di akhir musim 2012/2013 Abidqal harus merelakan perpisahan bersama Blaugrana. Setelah itu, Abidal menerima pinangan dari AS Monaco. Meski Abidal menerima keputusan Barca tidak memperpanjang kontraknya, namun pemain berusia 34 tahun itu mengaku masih merasakan pahit karena harus mengakhiri karier di Camp Nou.
    Berita yang dirangkum oleh Fooball Indo11 Abidal juga mengatakan jika Josep Guardiola masih menjadi pelatih di Barcelona maka segala sesuatu akan berbeda, karena Guardiola sangat menyukai Abidal dan selalu memberikannya kesempatan.

    ReplyDelete
  17. Inggris dan Italia berhasil meraih kemenangan

    Agen bola Online Indo11 melaporkan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil. Inggris dan Italia behasil meraih kemenangan dalam lanjutan kualifikasi tersebut. Kemenangan itu membuat kedua timnas mendapat peluang untuk lolos ke Brasil.
    Inggris melawan Modolva yang berlangsung dikandang sendiri membuat Inggris penuh percaya diri. Meski, tidak di perkuat oleh Rooney dan Sturridge Three Lions mampu menekuk asuhan Ion Caras dengan skor telak 4-0 di hadapa pendukung.
    Gal pertama Inggris dicetak oleh kapten tim Steven Gerrard. Selang 15 menit kemudian Inggris menanmmbah keunggulan menjadi 2-0 melalui Rickie Lambert, striker Southampton. Di penghujung babak pertama Danny Welbeck memperlebar jarak Three Lions. Menit ke-51 pemian muda MU menunjukkan ketajamnan dengan mencetak gol keduanya.
    Menurut berita yang dikutip oleh Bola Soccer Indo11 kemenangan yang diraih Inggris membuatnya memimpin Grup H dengan kumpulan poin 15 dari tujuh laga. Inggris memiliki jumlah poin yang sama dengan Montenegro. Kendati, Inggris masih unggul dalam produktivitas gol. Sementara dalam lanjuta laga kualifikasi lainnya Italia juga berhasil meraih kemanangan atas Bulgaria. Denga kemenangan itu tim Gli Azzurri berhasil memuncaki klasemen Grup B dengan 17 poin dari tujuh laga.


    ReplyDelete
  18. Laga ke 150 Iker caillas bersama La Furia Roja

    Agen Bola Sbobet Indo11 melaporkan Iker casillas yang tengah risau dengan posisinya sebagai kiper utama dalam Los Blancos ternyata masih mendapat kepercayaan dari pelatih tim nasional Spanyol, Vincente Del Bosque untuk megawal gawang dibawah mistar. Berkat kepercayaan itu, casillas berhasil mendapatkan laga ke-150 bersama La Furia Roja.
    Iker yang telah menjalankan tugasnya bersama timnas Spanyol sejak menghadapi Swedia di Gothenburg Juni 2000 silam, kini ia berhasil mendapatkan laga ke-150 saat timnas Spnayol meghadapi Firlandia dalam babak kualifikasi Piala dunia 2014. Hal ini membuat Casillas menjadi salah satu bintang besar Spanyol di sepanjang sejarah sepak bola negaranya.
    Seperti berita yang dilansir oleh Football Soccer hal itu juga menjadi bagian penting dari tim La Furia Roja dalam memenangkan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Piala Eropa 2008 di Austria-Swiss dan 2012 di Polandia- Ukraina. Iker yang sebagai kapten Real Madrid dan kapten timnas Spanyol juga memiliki jumlah tingkat kemenangan tertinggi selama membela La Furia Roja yakni 10 kemenangan.


    ReplyDelete
  19. Monumen Simoncelli diresmikan di Coriano

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer
    dari Agen Bola
    Indo11 - Sebuah monumen untuk mendiang Marco Simoncelli akhirnya diresmikan di Coriano, Italia sebelum MotoGP San Marino digelar akhir pekan lalu. Coriano sendiri merupakan kota tempat tinggal Simoncelli sewaktu hidup.

    Agen Bola
    Indo11 Terpercaya - Simoncelli meninggal dunia akibat kecelakaan hebat yang dialami di MotoGP Malaysia 2011. Pembalap yang juga merupakan juara dunia GP250 2008 inipun mendapat apresiasi dari masyarakat Coriano dan keluarga besar MotoGP.

    Monumen ini berbentuk knalpot motor dan diberi nama 'Every Sunday'. Sesuai namanya, monumen ini akan dinyalakan dan mengeluarkan api selama 58 detik setiap hari Minggu pada saat senja. Api yang keluar nantinya akan memiliki panjang tiga meter. 58 detik dimaksudkan untuk mengingat nomor balap Simoncelli selama ia berkarir di Grand Prix. Sementara api merupakan simbol dari gairah Simoncelli terhadap dunia balap motor.

    Sumber http://www.indo11.com

    ReplyDelete
  20. Marco Reus telah menemukan performa terbaiknya

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Kendati sempat didera cedera dan tampil kurang memuaskan di awal musim, Marco Reus mengaku telah mampu bangkit dari keadaan itu dan menemukan kembali kepercayaan dirinya.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Reus sendiri baru saja tampil gemilang ketika Borussia Dortmund membabat Hamburg 6-2 pada Sabtu (14/9) lalu. Ia mencetak satu gol dalam laga tersebut dan juga memberikan beberapa peluang kepada rekan setimnya untuk mencetak gol. Ia pun merasa yakin telah menemukan performa terbaiknya.

    “Kami tidak menyerah setelah mereka mengejar 2-2. Kini, kami fokus di pertandingan Liga Champions melawan Napoli. Banyak pergerakan sepanjang 90 menit dan kami akan sulit dikalahkan. Kini, saya telah menemukan ritme permainan dan juga rasa percaya diri saya telah kembali. Saya hanya peduli sepakbola, saya mencintainya dan saya cinta tim ini,” ujarnya.

    Sumber http://www.indo11.com

    ReplyDelete
  21. Jadwal Pertandingan Uji Coba tim Indonesia Berubah Lagi

    Berita sepak bola terkini dari agen judi online terpercaya indo11.com - Jadwal pertandingan uji coba tim nasional Indonesia kembali mengalami perubahan setelah agenda laga melawan Myanmar batal. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia pun merencanakan Timor Leste sebagai lawan tanding timnas pada 29 September mendatang.

    Ini adalah kali ketiga uji coba timnas mengalami pembatalan. Sebelumnya, timnas diagendakan melawan Makau dan Hongkong namun laga itu pun urung terlaksana karena Federasi Sepak Bola kedua negara tersebut dikabarkan tidak siap bertanding melawan timnas.

    Agen judi terpercaya indo11.com - Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, saat ini pihaknya sudah mendapat konfirmasi dari Federasi Sepak Bola Timor Leste terkait laga uji coba tersebut. Ia pun berharap pertandingan tersebut tidak kembali mengalami pembatalan.

    Terkait dengan kabar yang menyebutkan Myanmar akan dijadikan lawan uji coba timnas pada 5 Oktober mendatang, Joko belum dapat memastikan. Pasalnya, pria yang menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia itu mengaku akan lebih dulu berkoordinasi dengan tim pelatih skuad Merah Putih.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  22. Messi Dendam dengan Baena

    Berita sepak bola terkini dari agen judi online terpercaya indo11.com - Raul Baena, bek Rayo Vallecano menyatakan bahwa Messi tidak mau menjabat tangannya, Baena merasa terpojok atas
    kejadian menolak jabat tangan dengan Lionel Messi oleh karena itu dia menyatakan pernyataan seperti itu.

    Sebelum laga Rayo kontra Barcelona, Minggu (22/9/2013), tertangkap momen Baena dan Messi tidak saling berjabat tangan. Banyak yang menuding, Baena yang enggan melakukan "ritual" fair play itu. Mendengar banyak tudingan miring, Baena mencoba mengklarifikasi kejadian yang terjadi. Ia pun yakin bila Messi sengaja melewatinya tanpa mau berjabat tangan.

    Agen sbobet terbaik indo11.com – Terdengar kabar Messi masih dendam kepada Baena yang pernah melakukan pelanggaran keras kepadanya pada musim lalu. Mengenai hal tersebut, Baena tetap santai menanggapinya.

    Sumber http://indo11.com


    ReplyDelete
  23. Ruang Gerak Messi Akan Dipersulit Sociedad

    Berita sepak bola terbaru dari agen judi online indo11.com – Barcelona akan melawan Real Sociedad pada Selasa (24/9/2013), pelatih Real Sociedad, Jagoba Arraseta, mengatakan akan mempersulit ruang gerak Lionel Messi jika ingin menang di Camp Nou. Caranya adalah dengan bekerja sama sebagai sebuah tim.

    Kemenangan atas Barcelona akan menjadi suntikan positif untuk Sociedad yang sejauh ini belum tampil meyakinkan. Dari lima pekan La Liga, mereka hanya mendulang enam poin serta menelan kekalahan dari Shakthar Donetsk di Liga Champions.

    Agen bola terpercaya indo11.com – Oleh Karena itu, Arraseta mengingatkan timnya untuk bermain melawan Messi dkk dengan pola pikir positif. Ia pun menuntut lini serangan skuadnya untuk lebih impresif seperti penampilan lini belakang Sociedad.

    Sumber http://indo11.com



    ReplyDelete
  24. Empat tunggal putra lolos dalam rintangan pertama


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Dari tujuh pebulu tangkis yang turun di nomor ganda putra, empat diantaranya sudah memastikan tempat di babak kedua turnamen Belanda Terbuka Grand Prix 2013. Sementara satu pemain kandas di babak pertama, dan dua pemain lainnya masih belum bertanding.

    Wisnu Yuli Prasetyo nampaknya belum menemukan lawan yang sepadan. Berhadapan dengan pebulu tangkis Swedia, Mattias Wigardt, unggulan ke-11 Indonesia di turnamen ini menang dengan skor 21-15, 21-17 dalam waktu 31 menit, Rabu (9/10/2013).

    Pada pertandingan kedua nanti, Wisnu yang kini menduduki peringkat ke-59 dunia itu akan menantang Jarolim Vicen. Pemain Slovakia itu sukses melaju ke babak pertama usai mengalahkan wakil Indonesia, Siswanto lewat pertarungan sengit rubber game 23-21, 17-21, dan 18-21.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Untungnya nasib sial yang dialami Siswanto, tidak berdampak ke pebulu tangkis lainnya. Riyanto Subagja yang meladeni Blagovest Kisyov dari Bulgaria harus berjuang keras menembus babak kedua, sebelum akhrinya unggulan ke-12 itu menang lewat pertarungan sengit 21-23, 21-10, dan 21-5.

    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  25. Boullier megaskan Lotus tidak mainkan team order


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Principal Lotus Renault, Eric Boullier berusaha mendinginkan suasana panas di dalam garasi mereka setelah dua pembalapnya terlibat persaingan sengit selama menjalani balapan di Grand Prix Korea, Minggu (7/10) akhir pekan kemarin.

    Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean sama-sama menunjukkan taringnya ketika mereka berusaha menempati posisi kedua di belakang Sebastian Vettel. Akan tetapi, berkat pengalaman yang didapat Raikkonen dia mampu menduduki tempat kedua, sementara rekan setimnya harus puas di posisi ketiga.

    Melihat persaingan itu, tim berusaha mendinginkan suasana dengan menyebut bahwa Lotus tidak pernah memainkan team order dalam setiap balapannya. Bahkan Boullier menegaskan baik Raikkonen maupun Grosjean diberikan kebebesan beraksi di lintasan jet darat.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - "Kami ingin driver kami membuat hasil balapan yang baik bagi tim, jadi jika keduanya memiliki memiliki pertarungan sengit di lintasan itu wajar. Karena kami selalu memberikan kebebasan kepada Raikkonen dan Grosjean untuk selalu berjuang dan mengandalkan akan sehat," tutur Boullier.

    "Kami awalnya sedikit khawatir ketika Raikkonen dan Grosjean memiliki pertarungan yang sangat dekat, tetapi keduanya melaju luar biasa untuk membantu mencapai hasil yang besar bagi tim," tandasnya.

    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  26. Djokovic-Berdych menyusul Del Potro


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Novak Djokovic yang berambisi mempertahankan gelarnya di ajang Shanghai Masters 2013, belum menemui hambatan. Tampil di babak kedua, unggulan teratas ini sukses menyingkirkan petenis Spanyol, Marcel Granollers.

    Djokovic yang baru kehilangan predikatnya sebagai petenis satu dunia dari Rafael Nadal, sempat menjalani perawatan ketika memasuki game kedua. Tapi masalah tersebut tidak membuat petenis Serbia itu kehilangan arah untuk menghentikan pertandingan dengan skor 6-2, 6-0.

    Pada pertandingan lainnya, petenis Republik CekoTomas Berdych juga meraih hasil positif. Unggulan keempat itu memenangkan pertarungan perebutan tempat babak ketiga usai mengalahkan Feliciano Lopez dengan skor 7-6, 6-2.

    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  27. Timnas Senior Indonesia Hadapi China

    Berita olah raga terbaru dari Agen Juditerpercaya indo11.com - Menghadapi China pada babak kualifikasi Piala Asia Grup C, Selasa (15/10/2013), pelatih tim nasional sepak bola senior Indonesia Jacksen F Tiago memfokuskan pada pematangan serangan dari sayap. Ia yakin timnya mampu bermain cantik di hadapan 5.000 undangan.
    Jacksen yang didampingi asisten pelatih Yeyen Tumena juga memberi latihan penguasaan bola dan eksekusi bola mati. Dalam latihan selama 1,5 jam itu, Jacksen meminta pemain membangun serangan dengan penguasaan bola, sejak bola lepas dari tangan kiper hingga eksekusi di depan gawang lawan. Pertemuan dengan China akan menjadi nostalgia bagi Jacksen dan penjaga gawang China, Zeng Cheng. Kendati pernah melatih Zeng Cheng, Jacksen yakin hal itu tidak membuat lawan paham gaya bermain Indonesia.
    Agen Judi terbaik indo11.com - Di Lapangan C Gelora Bung Karno, timnas China yang tiba di Indonesia pada Sabtu malam juga melakukan pematangan strategi melalui serangan dari sayap. Di akhir latihan, pemain tengah China Wu Lei mengatakan, Indonesia memiliki pemain yang baik. Guna mengatasi itu, ia dan timnya berusaha bermain sebaik-baiknya agar meraih hasil maksimal.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  28. Van Persie Pemain Berbahaya

    Berita sepak bola terbaru dari Agen Judi online indo11.com - Mantan pemain Arsenal, Marc Overmars, tak menyangka Robin van Persie bisa menjadi striker berbahaya di dalam kotak penalti. Setelah menyadari hal itu, Overmars memuji tangan dingin manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang telah membuat Van Persie menjadi seperti saat ini.

    Van Persie baru saja mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Belanda sepanjang masa. Ia sudah mencetak 41 gol bersama De Oranje, mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang Patrick Kluivert dengan 40 gol.

    Melihat ketajaman Van Persie, Overmars sempat tak habis pikir. Pasalnya, Overmars justru mengira Van Persie lebih bagus sebagai seorang gelandang.

    Agen Bola terbaik indo11.com - Van Persie yang kini bermain untuk Manchester United, memang mengawali karier sebagai pemain sayap kiri di Feyenoord Rotterdam. Namun, sejak dibeli Arsenal padan 2004, Van Persie diplot Wenger berperan sebagai striker.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  29. Varane Banyak Bantu Pepe

    Berita sepak bola terbaru dari Agen Judi online indo11.com - Bek muda Real Madrid, Raphael Varena, mengungkapkan bahwa Pepe telah banyak membantunya berkembang di Santiago Bernabeu sejak berlabuh dua musim lalu.

    Varane bergabung ke Madrid dari Lens pada 2011. Sejauh ini, pemain berusia 20 tahun asal Perancis itu telah menjalani 25 pertandingan bersama skuad Los Galacticos.

    Agen Bola terpercaya indo11.com - Lebih lanjut, Varane juga mengaku mengidolakan sosok legendaris Perancis, Lillian Thuram. Menurutnya, Thuram adalah salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki skuad Les Bleus.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  30. Vialli Yakin Juventus Menang Atas Madrid

    Berita olah raga terbaru dari Agen Bola terpercaya indo11.com - Mantan pemain Juventus, Gianluca Vialli, menilai laga melawan Real Madrid di Liga Champions akan menjadi titik balik kebangkitan skuad I Bianconeri di Eropa.

    Dalam dua laga terakhirnya di Grup B, Juventus belum meraih poin penuh. Di pertandingan pertama, Juventus bermain imbang 1-1 dengan Kopenhagen. Setelah itu, giliran Galatasaray yang memaksa Juventus untuk berbagi hasil.

    Agen Bola terbaik indo11.com - Selanjutnya, Juventus akan menjamu Madrid di Juventus Stadium, Selasa (5/11/2013). Vialli pun optimistis Juventus bakal memenangi laga tersebut dan akan kembali ke performa terbaiknya lagi.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  31. Yabes Tampil Memukau

    Berita olah raga terbaru dari Agen Judi terpercaya indo11.com - Main perdana sebagai pengganti saat melawan Filipina, Kamis pekan lalu, Yabes Roni Malaifani langsung menawan. Baru dua menit menggantikan Dinan, pemuda asal Alor, Nusa Tenggara Timur, berusia 18 tahun ini berhasil menggetarkan jala musuh. Skor berakhir 2-0 untuk Timnas Indonesia U-19.

    Setelah menjebol jala lawan, nama Yabes mendadak menjadi bahan perbincangan. Namun, hal itu justru memantik kecemasan baru padanya.

    Agen Bola terpercaya indo11.com - Yabes bercerita kekhawatirannya menghadapi penggemar ataupun awak media. Maklum, Yabes mengaku belum pernah diwawancarai wartawan. Ia mengungkapkan kegugupannya. Saking gugupnya, ia menghindari wartawan yang akan mewawancarainya di Hotel Sultan.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  32. AC Milan tengah menyiapkan perubahan besar

    Berita olahraga nomor satu dari agen judi terbaik indo11.com, akibat seringnya menelan kekalahan dalam beberapa periode ini Silvio Berlusconi dikabarkan akan merencanakan perubahan besar dengan menghilangkan Massimiliano Allegri dan Adriano Galliani dari timnya. Dari 11 pertandingan, hanya 12 poin yang berhasil dikumpulkan Milan. Terpaut 16 poin dari zona Liga Champions dan cuma unggul tiga angka atas klub teratas di zona degradasi alhasil mereka tergusur ke urutan 11 klasemen sementara.
    Yang menjadi batas kesabaran Berlusconi pada saat menelan kekalahan di akhir pekan lalu 0-2 atas Fiorentina di kandang sendiri. Itulah yang dikabarkan bahwa big boss Milan tengah meyiapkan sebuah perubahan besar diklubnya.
    Berdasarkan info yang didapat bukan hanya Allegri yang bakal disingkirkan tetapi Adriano Galliani juga bakal ditendang. Menurut Santer, Berlusconi akan merekrut Paolo Maldini untuk diposisikan sebagai direktur dan Barbara Berlusconi anak perempuan Berlusconi yang dalam beberapa tahun terakhir menjabat sebagai dewan klub dalam upaya memimpin perombakan besar di tubuh Milan.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, perubahan Milan juga meliputi para scout. Berlusconi kecewa akan belanja yang sudah dikeluarkann Milan tetapi tidak dihasilkan secara tepat. Milan akan berhadapan dengan Barca di matchday keempat Liga Champions pada akhir minggu ini sementara di seri A, lawan yang menghadang mereka selanjutnya Chievo.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  33. Kesadaran Moyes pada Chicharito

    Berita olahraga terkini dari agen judi terbaik indo11.com, pelatih berusia 50 tahun yang bernama David Moyes ini memuji pemain yang telah menyumbangkan satu gol di laga Premier League saat melawan Stoke City pada 26 Oktober dengan skor 3-2. Meskipun dia menampik telah megabaikan stiker asal Meksiko tersebut. Kini Javier ‘Chicarito’ Hernandez yang jarang dimainkan telah mendapat perhatian dari sang pelatih.
    Sang pelatih juga memuji pemain asal Meksiko tersebut dengan performa nya meski dia memberikan permulaan yang lambat. Dia pernah mencetak golsejak pertengahan pekan (EPL). Pendapatnya bahwa Chicharito pasti kecewa karena jarang dimainkan dan dia menampakkan kesedihannya pada saat latihan.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, Moyes akan memperkenal satu atau dua pemain muda ke dalam tim utama dan dia percaya para pemain memiliki sikap yang brilian dan selalu membanggakan setiap harinya. Dan apabila sebagian dari mereka(pemain muda) bermain baik dia akan memasukkan mereka ke tim utama dan akan diperankan saat mereka fit dan di waktu yang tepat.
    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  34. Carlo Anceloti tetap akan mempertahankan Sami Khedira

    Berita sepakbola terkini dari agen judi terbaik indo11.com , Sami Khedira gelandang real Madrid bakal ditebus sebesar 35 juta euro oleh The Citizens. Khedira masih memiliki kontrak dengan Madrid hingga 2015, dan yang paling menguatkan transfer ini adalah kedatangan Asier Illarramendi dan Francisco Roman Alarcon Suarez atau yang akrab disebut Isco di komposisi lini tengah El Real.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, meskipun ada keyakinan dari pihak The Citizens, namun pelatih Madrid Carlo Ancelotti menegaskan akan tetap mempertahankan pemain internasional Jerman tersebut agar tetap berada di Santiago Bernabeau. Khedira terbukti sepanjang musim ini bergulir dan dari 12 laga yang dijalani Madrid di kancah La Liga, Khedira telah membuat 10 caps dan di kancah Liga Champions, sudah tiga laga yang dijalaninya.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  35. Ashley Young melakukan diving konyol lagi

    Berita sepakbola ternama dari agen judi terbaik indo11.com, di Premier League Ashley Young sudah mempunyai reputasi buruk sebagai tukang diving. Reputasi itu baru saja sukses dikembangkan di pentas Eropa.
    Dalam laga Real Socieded dini hari melawan Manchester United, Young menjatuhkan diri di kotak penalty Socieded.
    Anehnya, tendangan penalty malah dihadiahkan wasit kepada United. Robin van Persie yang menjadi algojo gagal mengkonversi peluang emas itu menjadi gol.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, ketika Young melakukan tindakan tak terpuji ini pada saat melawan Crystal Palace, Moyes sampai harus melakukan pertemuan empat mata dengan Young untuk memberikan peringatan. Yang dengan jelasnya sudah dilarang oleh David Moyes kepada para pemainnya untuk melakukan diving.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  36. AC Milan bagi tim Dani Alves seperti keluarga

    Berita sepakbola terkini dari agen judi terbaik indo11.com, dengan nada bercanda Dani Alves, Defender Barcelona AFC mengatakan bahwa Serie A, AC Milan sudah nyaris seperti keluarga bagi timnya. Menjelang pertemuan kedua tim di fase grup H di Liga Champions lelucon tersebut dilontarkan.
    Pertemuan tersebut menjadi pertemuan yang kedelapan sejak 2011 silam. Pada musim lalu keduanya bahkan harus bertemu empat kali di fase yang berbeda di Liga Champions. Baik Rosseneri maupun Blaugrana memang kerap bertemu baik di babak grup maupun knockout di Liga Champions.
    Alves dengan candanya mengatakan karena setiap tahun mereka bertemu satu sama lain makanya Milan sudah dianggap seperti keluarga sehingga ketika menghadapi klub besutan Massimiliano Allegri di Nou Camp tersebut merupakan hal yang sudah biasa. Ia justru menaruh hormat karena Milan merupakan salah satu klub dengan sejarah hebat di dunia sepakbola.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, jika Barca kerap beruntung karena sering menghadapi Milan di saat lawan sedang tidak dalam kondisi terbaiknya, tambah Alves. Walau demikian, bek asal Brasil itu juga menilai Milan selalu menyulitkan sang juara La Liga.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  37. Bayern lolos ke babak 16 besar

    Berita sepakbola ternama dari agen judi terbaik indo11.com, dalam Matchday empat Grup D di Liga Champions di Doosan Arena, Viktoria Plzen melayani tamunya Bayern Munich pada Rabu (06/10). Untuk lolos ke 16 besar Bayern hanya memerlukan hasil yang imbang, tapi mereka akhirnya berhasil menang.
    Bayern hanya bisa menang lewat gol semata wayang Mario Mandzukic, meski mendominasi nyaris sepanjang laga.
    Bayern jelas diunggulkan di atas kertas untuk memenangkan laga ini. Selain demi memastikan lolos ke babak 16 besar, kemenangan juga akan membuat rekor Bayern bisa menyamai rekor Barcelona FC yang menang 9 kali beruntun di Liga Champions.
    Untuk menjalankan dominasi mereka di pertandingan tidak dibutuhkan waktu yang lama bagi Bayern. Peluang manis di dapat Bayern dan mereka melanjutkan dominasinya pada babak kedua. Die Roten nyaris saja unggul lewat tendangan Philipp Lahm tapi sayangnya sapuan akhir Cisovsky membuat skor kacamata tetap bertahan.
    Josep Guardiola akhirnya membuat dua pergantian. Pada menit ke-59 Pep memasukkan Mario Mandzukic dan Javi Martinez untuk menggantikan Muller dan Schweinsteiger. Pergantian itu terbukti tepat.
    Tujuh menit setelah masuk, Mandzukic menyambut umpan diagonal Lahm dengan headling yang bersarang di gawang Plzen. Namun sampai akhir pertandingan, hasil 1-0 pada kemenangan Bayern tidak berubah.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, kemenangan ini memastikan Bayern lolos ke babak 16 besar dengan 12 poin yang diperoleh dari empat pertandingan.
    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete

  38. The former footballer Vinnie Jones is battling skin cancer



    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Vinnie Jones, the former of Wales midfielder and the Hollywood actor, is facing skin cancer.

    "Cancer is a horrible word to hear. It frightens the life out of you,'' Vinnie Jones said.

    "I've faced the biggest and ugliest lads on the football field and been in some nasty bar brawls. But this is my toughest and scariest opponent yet,'' he added.

    Jones initially presumed the lump was a wart or a spot until he went to get it checked; the 48-year-old has since had three cancerous patches removed and urged people to see a doctor if they have any concerns. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.

    "When the doctor said I had skin cancer, the first thing I thought was, 'How long have I got?' A million and one things go through your head, "he said.

    The former midfielder won the 1988 FA Cup Final with Wimbledon, a club for which he played well over 200 games during two spells between 1986 and 1998. He also previously played for Chelsea and Leeds United.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  39. Crutchlow membantah pindah ke Ducati karena uang

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Mantan pebalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow membantah dirinya hijrah ke Ducati di MotoGP 2014 karena uang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Cal mengaku hanya ingin mendapat dukungan resmi dari pabrikan, mengingat Yamaha tidak mempromosikan dirinya ke Yamaha Factory Racing. Apalagi, Tech 3 langsung mengontrak Pol Espargaro untuk menggantikan dirinya.

    "Lihat saja, tidak ada pembalap non-pabrikan yang bisa meraih gelar dunia. Yamaha tidak bisa menjamin bahwa saya akan mendapat motor resmi. Saya tidak terlalu dipromosikan ke tim pabrikan. Semua orang kan ingin lebih baik. Tapi nyatanya wajah baru datang dengan kontrak yang lebih bagus," ujar Crutchlow.

    "Banyak orang berkata bahwa saya pindah ke Ducati karena uang. Saya tidak bodoh. Orang-orang hanya tidak suka melihat kenyataan bahwa saya ingin memperbaiki hidup. Ini bukan soal uang. Saya hanya ingin membuktikan diri sebagai pebalap pabrikan," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  40. Dibalik kepindahan Bale ke Madrid ada Beckham

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccerdari Agen Bola Indo11 - Gareth Bale mengaku mendapatkan saran dari beberapa pihak sebelum memutuskan pindah ke Real Madrid. David Beckham merupakan salah satu di antara pemberi saran itu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Selain Beckham yang pernah berlatih bersama Spurs beberapa waktu lalu, Jonathan Woodgate dan Steve McManaman, juga disebut Bale memberikan saran.

    "Semua dari mereka. David Beckham mengirim pesan untuk mendoakan saya beruntung dan memberikan beberapa saran. Itu sangat menyenangkan dan saya mengapresiasi hal itu. Dia berlatih beberapa saat berlatih di Tottenham bersama saya, jadi saya sedikit tahu mengenai dia dan itu sangat baik dia mengirimkan pesan dan menelpon." kenang Bale.

    "Saya tahu Jonathan Woodgate saat membela Tottenham, jadi saya berbincamg lagi dengannya. Saya bertemu dengan Steve McManaman saat saya melakukan wawancara dan kami sedikit melakukan perbincangan." tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  41. Dua rekor untuk Vettel di musim ini

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sebastian Vettel tidak pernah berhenti meraih kemenangan di balapan F1 musim ini. Teranyar, ia menorehkan dua rekor baru lagi.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Podium teratas di Brasil merupakan kemenangan kesembilannya secara beruntun. Sebuah rentetan yang sudah dimulai sejak dia menjejak podium teratas GP Belgia pada 25 Agustus lalu. Berturut-turut dia kemudian menjuarai seri di Italia, Singapura, Korea Selatan, Jepang, India, Abu Dhabi, Amerika Serikat dan Brasil pada dinihari ini.

    Vettel pun menjadi pembalap kedua sepanjang sejarah F1 yang bisa meraih sembilan kemenangan beruntun. Driver pertama yang berhasil melakukannya adalah Alberto Ascari, yang meraih sembilan kemenangan beruntun pada musim 1952 dan dilanjutkan di musim 1953.

    Rekor lain yang berhasil dicatatkan Vettel adalah terkait jumlah kemenangan yang didapat di sepanjang musim ini. Dari 19 balapan yang digelar, 13 di antaranya berhasil dimenangkannya.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete


  42. Guardiola marah karena taktiknya bocor ke media

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pep Guardiola tidak menyangka taktik dan starting Line-Up yang akan dipasang telah bocor ke media. Manajer Bayern Munich itu pun marah besar.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Media kabar Bild yang telah membocorkan taktik dan siapa pemain yang akan dipasang Guardiola untuk menghadapi Borussia Dortmund akhir pekan lalu. Media tersebut menulis bahwa Guardiola akan menggunakan banyak operan panjang dan melakukan transisi permainan secepat mungkin. Bild menjabarkan taktik itu secara detil.

    "Saya tidak peduli siapa mata-matanya (pemain yang membocorkan strategi), saya ingin dia keluar. Harus ada ganjarannya. Dia tidak akan pernah bermain lagi. Jika kalian mau, saya akan mengundang kalian untuk melihat arahan saya, jadi kalian tidak perlu mengontak pemain saya," ucap Guardiola.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  43. Inter bermain imbang dengan Bologna 1-1

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Inter Milan tidak mampu mendapatkan poin maksimal di giornata 13 Serie A. Menghadapi Bologna di kandang lawan, Nerazzurri harus puas dengan hasil imbang 1-1.

    Inter tampil sangat dominan. Mereka unggul penguasaan bola hingga 64 persen, membuat 22 percobaan mencetak gol dan enam yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Bologna melepaskan sembilan tembakan dan empat di antaranya tepat sasaran.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Tambahan satu poin tak mengubah posisi Inter di urutan keempat klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 26 poin, terpaut delapan poin dari Juventus yang ada di puncak. Bologna di peringkat ke-17 dengan 11 poin.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  44. Inter kesulitan memasukkan gol ke gawang Bologna

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pemain-pemain Inter Milan menyesalkan kegagalan mereka meraih kemenangan pada laga melawan Bologna. Jonathan bahkan menyebut bola seperti tak mau masuk ke gawang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Inter menunjukkan dominasinya ketika dijamu Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Senin (25/11/2013) dinihari WIB. Penguasaan bola Nerazzurri mencapai 64 persen.

    Percobaan mencetak gol yang dilakukan Inter juga terhitung sangat banyak. Mereka melepaskan 22 tembakan dan enam di antaranya mengarah ke sasaran. Tembakan-tembakan mereka juga dua kali menghantam mistar.

    "Saya senang dengan permainan yang kami tampilkan. Hanya saja, bola tak ingin masuk (gawang) malam ini. Kami memiliki begitu banyak peluang. Sekarang kami harus bergerak maju dan memikirkan soal pertandingan liga berikutnya di depan suporter kami sendiri," ucap Jonathan.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  45. Kaka still has a chance for World Cup, says Marcelo


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Marcelo, a defender of Real Madrid, believes that his former team-mate Kaka still has a chance for the part of Brazil's FIFA World Cup squad.
    Kaka, 31, a Brazilian football attacking midfielder who currently plays for Italian Serie A club Milan, has not featured for Brazil since their 1-1 draw with Russia back in March.
    But he is doing very well in his second spell at Milan by scoring four goals in 12 appearances. So Marcelo, who played with Kaka during his four-year stint at the Bernabeu, believes that the former Ballon d'Or winner could feature in the next year's World Cup.
    "Felipe has said the door is always open to players and Kaka is playing very well so he has a chance of going to the World Cup," Marcelo said. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.

    "Our group is not easy," Marcelo added. "It will be a pleasure to play against Modric," he added.
    Brazil will meet Croatia in the opening game of the World Cup on June 12 before meeting with Mexico and Cameroon.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  46. Iran’s coach says Iran not the easy team in World Cup

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Carlos Queiroz, the coach of Iran national football team, claims that Iran is not the easy team in the 2014 FIFA World Cup and this team will challenge with other famous teams in the world.
    The comment from the head coach of Iran national football team comes as the team are overlooked by other about the strength and capacity for competing in the FIFA World Cup.
    Carlos Queiroz believes that the people who say has been drawn in an easy group have no sense of responsibility.
    However, the head coach reveals that his side have a difficult task in the competitions. And The Iranians cannot be proud of their results in the previous editions. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    Iran has played nine matches in three earlier World Cups in which it has won only one game, lost six matches and drew two. The results show the reality of Iran football.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete


  47. Hasil undian semifinal Piala Liga Inggris

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Peluang bertemunya dua klub Manchester di final Piala Liga Inggris masih terjaga. Di semifinal, Manchester United akan menghadapi Sunderland, sementara Manchester City dipertemukan dengan West Ham United.

    United lolos ke semifinal setelah mengalahkan Stoke City 2-0 di Britannia Stadium, Kamis (19/12/2013) dinihari WIB. Berdasarkan hasil undian, United selanjutnya akan berhadapan dengan Sunderland.

    Di semifinal lainnya, City akan beradu kekuatan dengan West Ham. City lolos usai mengalahkan Leicester City 3-1, sedangkan West Ham menang 2-1 atas Tottenham Hotspur.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Babak semifinal akan memakai format kandang-tandang. Leg pertama digelar pada pekan kedua Januari 2014, sementara leg kedua akan digelar pada pekan keempat Januari. Sunderland dan City akan lebih dulu menjadi tuan rumah.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  48. Komisi Eropa melakukan investigasi terhadap 7 klub La Liga

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Komisi Eropa mulai melakukan penyelidikan terhadap tujuh klub di La Liga Primera, termasuk Real Madrid dan Barcelona. Klub-klub tersebut diduga mendapat bantuan ilegal dalam berbagai hal dari pemerintah lokal.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ketujuh klub yang akan diinvestigasi itu adalah Madrid, Barcelona, Athletic Bilbao Osasuna, Valencia, Elche dan Hercules. Komisi Eropa melarang klub profesional untuk mendapatkan bantuan keuangan dari pihak luar. Sebab, ada aturan yang mewajibkan klub untuk membiayai sendiri seluruh kehidupannya.

    "Klub profesional harus membiayai sendiri ongkos-ongkos untuk menjalankan klub serta investasi yang dilakukan dengan cara manajemen keuangan dan bukannya mengorbankan pembayaran pajak. Negara anggota dan otoritas publik harus sejalan dengan aturan yang sudah ditetapkan Uni Eropa baik di sektor ini maupun di sektor ekonomi," demikian pernyataan resmi Komisi Eropa.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  49. Komisi Eropa melakukan investigasi terhadap 7 klub La Liga

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Komisi Eropa mulai melakukan penyelidikan terhadap tujuh klub di La Liga Primera, termasuk Real Madrid dan Barcelona. Klub-klub tersebut diduga mendapat bantuan ilegal dalam berbagai hal dari pemerintah lokal.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ketujuh klub yang akan diinvestigasi itu adalah Madrid, Barcelona, Athletic Bilbao Osasuna, Valencia, Elche dan Hercules. Komisi Eropa melarang klub profesional untuk mendapatkan bantuan keuangan dari pihak luar. Sebab, ada aturan yang mewajibkan klub untuk membiayai sendiri seluruh kehidupannya.

    "Klub profesional harus membiayai sendiri ongkos-ongkos untuk menjalankan klub serta investasi yang dilakukan dengan cara manajemen keuangan dan bukannya mengorbankan pembayaran pajak. Negara anggota dan otoritas publik harus sejalan dengan aturan yang sudah ditetapkan Uni Eropa baik di sektor ini maupun di sektor ekonomi," demikian pernyataan resmi Komisi Eropa.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  50. Manchester United melangkah ke semifinal Piala Liga Inggris

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manchester United melaju ke semifinal Piala Liga Inggris. Bertamu ke Stoke City, dalam laga yang sempat dihentikan karena badai es, The Red Devils memetik kemenangan 2-0.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pertandingan sempat dihentikan selama sekitar delapan menit di babak pertama. Badai es dan angin kencang yang bertiup membuat wasit memerintahkan seluruh pemain masuk ke runag ganti.

    United memetik kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dibuat di babak kedua melalui Ashley Young dan Patrice Evra. United pun melaju ke semifinal, menemani Manchester City, Sunderland dan West Ham United yang juga dapat tiket ke empat besar.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  51. Raja Casablanca bertemu Bayern di final Piala Dunia Antarklub

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Raja Casablanca membuat kejutan di babak semifinal Piala Dunia Antarklub. Menghadapi juara Copa Libertadores Atletico Mineiro, klub Maroko itu menang 3-1. Mereka selanjutnya akan melawan Bayern Munich.

    Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, kebuntuan baru terpecahkan enam menit setelah babak kedua dimulai. Mohssine Iajour melepaskan tendangan mendatar dan membuat Raja unggul 1-0. Atletico mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-63 oleh Ronaldinho.
    Raja kembali memimpin pada menit ke-84 melalui tendangan penalti Mohsine Moutouali. Penalti ini diberikan setelah Iajour dilanggar Rever. Di injury time, Raja memantapkan kemenangannya melalui gol Vivien Madibe. Madibe memanfaatkan bola rebound setelah tembakan Moutouali mengenai mistar.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kemenangan ini meloloskan Raja ke partai final yang akan digelar pada Sabtu (21/12/2013). Mereka akan menghadapi Bayern, yang lebih dulu lolos usai menundukkan Guangzhou Evergrande.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  52. Ronaldo mengaku Madrid adalah rumahnya

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Cristiano Ronaldo mengungkapkan kebahagiaannya di Real Madrid dengan menyebut Los Blancos sebagai rumahnya. CR7 juga nyaman berada di sekitar orang-orang seperti Gareth Bale, Carlo Ancelotti, dan Zinedine Zidane.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ronaldo membahas soal kehidupannya di Madrid, di mana penyerang asal Portugal itu ditanya apakah merasa bahagia di klubnya sekarang.

    "Ya. Itulah kenapa aku menandatangani kontrak baru. Inilah rumahku. Aku merasa luar biasa di sini. Aku mencintai klub, orang-orangnya, suporter. Aku memiliki segalanya. Jadi, itulah kenapa aku menandatangani kontrak baru. Aku tidak tahu kapan akhir karierku. Tapi, pada saat ini aku merasa sangat bangga di sini dan aku bahagia." jelas Ronaldo.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  53. Mackay not interested in Marshall criticism

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Cardiff City manager Malky Mackay has defended goalkeeper David Marshall for his role in Chelsea’s controversial equaliser last weekend.
    The 28-year-old has come under fire after Samuel Eto’o robbed him of possession in the penalty area as Marshall bounced the ball in preparation for a long punt downfield.
    The Cameroon international duly played in Eden Hazard to score and cancel out Jordan Mutch’s early effort as the incident proved a turning point as Chelsea ran out 4-1 victors.
    A number of high-profile people have opted to wade into the debate – including former Manchester United defender Gary Neville, who labelled Marshall naive – but Mackay insists that he does not care what others think.
    “I’m not interested in what any other manager or any pundit or expert has got to say about my goalkeeper. I’m not interested in their advice at all,” he told.
    “What David Marshall did was within the laws of the game, it was a completely acceptable thing to do. as reported by Indo Eleven..
    “It was the referee who got it wrong, Samuel Eto’o was in the wrong too and he should have been punished by an indirect free-kick being awarded to us.
    Source http:// indo11.com

    ReplyDelete
  54. German keeper linked with Anfield switch

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,that Liverpool are weighing up a January bid for Hannover goalkeeper Ron-Robert Zieler.
    With Pepe Reina likely to leave the Reds on permanent basis at the end of the current season, the Anfield outfit are on the lookout for a new shot-stopper.
    Bild has suggested that Liverpool have made Hannover’s Ron-Robert Zieler their primary target in the winter transfer window.
    Schalke and Borussia M’gladbach are also showing interest, but it is believed the Reds lead the chase at the moment.
    The player reportedly has a clause in his contract allowing him to leave for £7 million before 1st May 2014, which should see Liverpool step up their interest in the January transfer window. as reported byIndo Eleven.
    After quite a while, the Reds have enjoyed a bright start to the Premier League campaign, seeing as how they currently sit just two points behind leaders Arsenal.
    Source http:// indo11.com

    ReplyDelete
  55. Nainggolan warns Juve : Roma still in title race

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Roma midfielder Radja Nainggolan has warned Juventus that they are still fighting for the Scudetto, despite dropping points in Turin last weekend.
    The Giallorossi were reduced to nine men as they were beaten 3-0 by the defending champions, seemingly cutting short their title punt as the Bianconeri carved out a formidable eight-point lead at the Serie A summit.
    Nainggolan made his debut under Rudi Garcia in a 1-0 Coppa Italia win over Sampdoria in midweek, having joined from Cagliari a few days prior, and he thinks that Antonio Conte's men should not presume to have a third Scudetto in a row in the bag.
    "We are in the title race, because it is only eight points and Juventus still have to play in Rome," as reported by City Holiday.
    "Roma cannot go wrong too many times more, but as long as the maths make it possible then you have to believe.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  56. Badstuber : I'm burning to get back for Bayern

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Long-term Bayern Munich absentee Holger Badstuber has expressed his "burning" desire to get back on the pitch for the club.
    The Germany international, 24, has been sidelined with a cruciate ligament injury since December 2012 but is training with the team during the Bundesliga winter break in Doha, where he says the Bavarians are giving him plenty of time and encouragement to recover fully.
    "I’m burning to get back out on the pitch. I miss the game," as reported by City Holiday.
    "But I mustn’t overdo it on the knee.
    "The main thing for me is to get fit again. Bayern are giving me all the time in the world. I know approximately how much longer it’ll go on. But I also know just how long it takes to get back into the swing of it after such a long break.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  57. Hull agree Jelavic fee

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Everton have revealed that they have agreed a fee with Hull over the permanent transfer of Nikica Jelavic.
    The Croatia international has struggled for minutes under Roberto Martinez this season, appearing just 10 times for the Toffees and scoring just twice.
    Both of those goals came in the club's FA Cup third round tie with QPR last Saturday while the four appearances prior to that have come from the substitute's bench.
    A statement on the Everton official Twitter account read: "Everton agree a fee with Hull for permanent transfer of Nikica Jelavic and give permission for him to speak to the Tigers,” as reported by City Holiday.
    Jelavic has been allowed to leave Goodison Park by Martinez after slipping behind Chelsea loanee Romelu Lukaku in the battle for first-team selection.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  58. Thohir: Materi Pemain Inter Saat Ini Timpang

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Kedatangan Erick Thohir sebagai pemilik baruInternazionale sempat mendatangkan angin segar bagi para suporter, salah satunya adalah adanya harapan akan adanya transfer pemain bintang bagi Inter.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Namun hingga bursa transfer januari sudah setengah jalan, Nerazzurritercatat baru resmi mendatangkan satu pemain, yaitu Ruben Botta dariLivorno. Pemain asal Argentina itu pun sebenarnya secara tidak resmi sudah menjadi milik Inter sejak awal musim ini.
    "Idealnya, rata-rata usia dalam skuat adalah 26 tahun. Namun bukan berarti kami tidak menghargai para pemain veteran yang berjasa menyumbangkan treble di tahun 2010, yang perlu kami lakukan adalah menambah jumlah pemain muda dalam skuat."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  59. Chelsea agreed to sign Salah from Basel

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Chelsea have reach an agreement to sign Mohamed Salah from Basel.
    Mohamed Salah, a winger of Basel, 21, is the main target from Chelsea and now the deal has been reached, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    The 21-year-old has also been linked a move to Liverpool but that’s impossible because Chelsea have confirmed that the club have reached with FC Basel for the transfer of their 21-year-old attacking midfielder Mohamed Salah.
    "Chelsea Football Club can confirm an agreement has been reached with FC Basel for the transfer of their 21-year-old attacking midfielder Mohamed Salah," the club’s statement said.
    The statement added, "The move is subject to the Egyptian international agreeing personal terms and completing a medical examination."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  60. Daftar Transfer Musim Dingin di Premier League

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Jakarta - Bursa transfer musim dingin di Eropa resmi ditutup beberapa jam lalu. Dengan beberapa nama besar pemain berpindah klub, transfer Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United jadi transaksi terbesar di Premier League.

    Klub-klub yang bersaing sengit di puncak klasemen, saling sikut di papan tengah untuk dapat tiket ke Eropa, sampai mereka yang berjuang menghindari zona degradasi memanfaatkan bursa transfer musim dingin untuk memperbaiki komposisi skuatnya. Setelah dibuka pada awal Januari lalu, jendela transfer itu resmi ditutup tengah malam tadi waktu setempat.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya – Kepindahan Mata dari Chelsea ke MU dengan banderol 37,5 juta poundsterling menjadi yang terbesar di Premier League. The Red Devils yang tercecer jauh dari persaingan menjadi juara menjadikan Mata sebagai satu-satunya belanja mereka di awal tahun ini.

    Kondisi berkebalikan terjadi di Manchester City. Tampil sangat meyakinkan sejauh ini dan baru saja merebut puncak klasemen, The Citizens justru sama sekali tak belaja. Kabar cedera Sergio Aguero juga tak membuat petinggi klub berpikiran untuk nemambah komposisi skuatnya. Justru beberapa pemain pelapis dilepas ke beberapa klub dengan status pinjaman.

    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  61. Lagi, Diego ke Atletico sebagai Pemain Pinjaman

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Madrid - Diego Ribas da Cunha, atau biasa disapa Diego, resmi dipinjam Atletico Madrid dari Wolfsburg sampai dengan akhir musim.

    Atletico sebenarnya bukanlah klub asing buat Diego. Playmaker 28 tahun itu sebelumnya sudah pernah berseragam Los Rojiblancos pada periode 2011-12, juga sebagai pemain pinjaman, seraya membantu klub itu menjuarai Liga Europa.

    "Atletico Madrid sudah mencapai kesepakatan untuk meminjam pemain Brasil Diego Ribas sampai akhir musim," konfirmasi Atletico di situs resminya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya – Kepindahan itu turut disambut positif oleh pemain yang sebelumnya juga sempat membela sejumlah klub Eropa seperti Porto, Juventus, dan Werder Bremen.

    "Aku kembali ke sebuah klub di mana aku merasa amat nyaman. Aku amat gembira bisa menjadi bagian dari grup tangguh ini, salah satu tim yang performanya sedang oke di Eropa," ucap Diego.


    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  62. Diamanti Siap Berangkat Ke Cina

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Alessandro Diamanti dikabarkan telah memberitahu rekan setimnya dan Davide Ballardini soal keinginannya hengkang dari Bologna, tapi ia masih bisa bermain bagi Bologna dalam tiga laga yang akan datang.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Gelandang ini memang sedang diincar salah satu tim Cina, yakni Guangzhou Evergrande. Pasukan Marcelo Lippi ini sempat gagal mendatangkan peemain ini Januari lalu, namun kedatangan Ibson bulan lalu membuka pintu kepergian bagi Diamanti dan harga jualnya pun turun.
    Pembicaraan sebelumnya berhenti pada angka €9,3 juta dan dua tambahan lani, namun Guangzhou disinyalir hanya perlu mengeluarkan €8 juta untuk kedatangan Diamanti sekarang.
    Bursa transfer Januari di Italia memang sudah tutup, tapi di Cina, kegiatan tukar-menukar baru akan ditutup pada 28 Februari. Masih ada tiga laga bagi Diamanti untuk berseragam Bologna.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  63. Quagliarella Kembali Berlatih

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Fabio Quagliarella ikut berlatih kembali bersama rekan setimnya hari ini (6/2), seiring ia kembali ke dalam rancangan Antonio Conte.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Penyerang ini sempat 'dibekukan' dari rencana Juventus, tak terdaftar dalam skuat Liga Europa dan berlatih sendirian beberapa hari setelah bursa transfer ditutup.
    Kendati begitu, pertemuan dengan direktur umum Beppe Marotta beberapa hari yang lalu membuka pintu untuk kembali ke skuat Bianconeri.
    Tuttosport mengabarkan, pembicaraan yang lalu telah memperbaiki hubungan kedua belah pihak dan pemain 31 tahun ini diijinkan kembali berlatih bersama rekan setimnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete




  64. Guardiola : Bayern's best to come

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Pep Guardiola has sent out a fierce warning to Bayern Munich's rivals by claiming that the Champions League holders still have room for improvement.
    Having already guided the Bavarians to the Club World Cup title in December, the 43-year-old former Barcelona coach is now looking to repeat the treble won by the club last season under Jupp Heynckes.
    While Bayern are favourites to retain their crown, a feat never previously achieved in the tournament's current format, Guardiola warned that their best is yet to come.
    "We can improve our high level even further," As reported by City Holiday.
    "Every day the players understand a little more about the mechanisms and our ideas.
    "We talk about what we do well and not so well. Therefore, it is normal that our understanding grows."
    "I am coach of FC Bayern. It's a dream to win something for this club."
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete




  65. Guardiola : Bayern's best to come

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Pep Guardiola has sent out a fierce warning to Bayern Munich's rivals by claiming that the Champions League holders still have room for improvement.
    Having already guided the Bavarians to the Club World Cup title in December, the 43-year-old former Barcelona coach is now looking to repeat the treble won by the club last season under Jupp Heynckes.
    While Bayern are favourites to retain their crown, a feat never previously achieved in the tournament's current format, Guardiola warned that their best is yet to come.
    "We can improve our high level even further," As reported by City Holiday.
    "Every day the players understand a little more about the mechanisms and our ideas.
    "We talk about what we do well and not so well. Therefore, it is normal that our understanding grows."
    "I am coach of FC Bayern. It's a dream to win something for this club."
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  66. Everton’s manager unhappy over Traore’s longtime absence

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Lacina Traore, a striker of Everton, will rule out along period of time due to his hamstring injury, making the manager disappointed.
    The 23-year-old has joined Everton on loan form Monaco in January transfer window, but he suffered a hamstring injury during the warm-up at Goodison Park prior to Saturday's match against Chelsea, which Everton lost 1-0.
    After the scan, the club announced that the striker will not be able to feature for long time, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "It is going to take a long period of time which at this stage of the season will be a big miss. It will be weeks rather than months," Martinez told Everton's official website.
    "It's a really disappointing outcome. He was ready and had been working really hard since he arrived at the club."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  67. Fredy Guarin eager to sing a contract extension with Inter

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Fredy Guarin, a midfielder of Inter, says that he plans to sign a new long-term deal at San Siro in the near future.
    The 27-year-old, who was the subject of a bid from Juventus in January, is eager to sign a contract extension with club as his contract will expire soon.
    The midfielder says he would be happy to remain with inter "for life" if offered the chance to do so by Indonesian businessman Thohir, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "If Thohir offered me a contract for life with Inter right now, would I think about it? No, I wouldn't need to think for a moment," the 27-year-old said.
    "After what happened, I have had to work even harder because the fans expected more. Even I thought I should be doing more, the team needs me and I want it to win."
    He added, "I want to give everything for Inter and for the fans who have always believed in me. What happened in January made me much stronger and taught me a lot as a footballer and as a person.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  68. Fredy Guarin eager to sing a contract extension with Inter

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Fredy Guarin, a midfielder of Inter, says that he plans to sign a new long-term deal at San Siro in the near future.
    The 27-year-old, who was the subject of a bid from Juventus in January, is eager to sign a contract extension with club as his contract will expire soon.
    The midfielder says he would be happy to remain with inter "for life" if offered the chance to do so by Indonesian businessman Thohir, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "If Thohir offered me a contract for life with Inter right now, would I think about it? No, I wouldn't need to think for a moment," the 27-year-old said.
    "After what happened, I have had to work even harder because the fans expected more. Even I thought I should be doing more, the team needs me and I want it to win."
    He added, "I want to give everything for Inter and for the fans who have always believed in me. What happened in January made me much stronger and taught me a lot as a footballer and as a person.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete


  69. Inter’s president to discuss with head coach over vision

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Erick Thohir, a president of Inter, says that he will discuss about the vision with head coach Walter Mazzarri before the end of the season.
    Inter currently sit fifth in Serie A, 16 points adrift of leaders Juventus, and were eliminated from the Coppa Italia in the round of 16, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "So far, I say 'yes, it is the right coach' and I believe in him. Before the end of the season will meet him to see if his vision coincides with that of the board of the company," the president said.
    "When I see the glories of the past Nerazzurri I get excited. I never imagined to be a partner of (Massimo) Moratti and to become the owner of the club, but had the opportunity, I did not think twice."
    The president added, "I am here because I want the good of Inter, to bring this club to be competitive and to win. I do not mean to put too much pressure on the players."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete


  70. Inter’s president to discuss with head coach over vision

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Erick Thohir, a president of Inter, says that he will discuss about the vision with head coach Walter Mazzarri before the end of the season.
    Inter currently sit fifth in Serie A, 16 points adrift of leaders Juventus, and were eliminated from the Coppa Italia in the round of 16, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "So far, I say 'yes, it is the right coach' and I believe in him. Before the end of the season will meet him to see if his vision coincides with that of the board of the company," the president said.
    "When I see the glories of the past Nerazzurri I get excited. I never imagined to be a partner of (Massimo) Moratti and to become the owner of the club, but had the opportunity, I did not think twice."
    The president added, "I am here because I want the good of Inter, to bring this club to be competitive and to win. I do not mean to put too much pressure on the players."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  71. Jorge Lorenzo mengaku belum fit

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Menjelang bergulirnya balap MotoGP 2014, Jorge Lorenzo mengaku belum mencapai kondisi terbaiknya. Pembalap Yamaha ini mengeluhkan simulasi balapan yang ada di dalam tes pramusim.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Lorenzo menjalani sejumlah operasi saat libur kompetisi untuk menyembuhkan cedera tulang selangka yang disebabkan kecelakaan di Assen dan Sachsenring di musim panas. Pada tes pramusim MotoGP yang telah selesai di Sepang, ia memperoleh hasil yang tidak terlalu memuaskan. Kebugaran disebutnya mempengaruhinya.

    "Aku sudah menjalani tiga operasi. Aku tidak dalam bentuk terbaik, aku tidak memiliki waktu cukup untuk memulihkan diri dari tiga anestesi umumnya. Aku telat untuk mulai nge-gym dan aku jauh dari kondisi pada musim lalu. Aku kesulitan untuk menunggang motor dan simulasi balapan menghancurkan aku." ucap Lorenzo.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  72. Manchester City optimis bisa mengejar Chelsea

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Jadwal pertandingan pada akhir pekan ini memungkinkan Chelsea untuk mengokohkan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris. Meski berpotensi tertinggal jauh dari Chelsea, Manchester City tak khawatir.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Chelsea sekarang memuncaki klasemen dengan koleksi 63 poin dari 28 pertandingan. Mereka dibuntuti Liverpool (59 poin), Arsenal (59 poin), dan City (57 poin). Namun, City baru memainkan 26 pertandingan atau menyimpan dua pertandingan di tangan.

    City akan absen bermain di Liga Inggris pada akhir pekan ini. Sebab, The Citizens harus menjamu Wigan Athletic di perempatfinal Piala FA. Mereka yakin akan kembali ke puncak klasemen setelah menjalani dua laga simpanan.

    "Saya tak takut soal Chelsea atau liga. Ada banyak pertandingan yang tersisa dan semua tim akan memiliki pertandingan-pertandingan sulit. Kalau kami memenangi dua pertandingan di tangan, kami akan memuncaki klasemen. Tapi, lebih baik tidak membicarakannya dan langsung beraksi di atas lapangan," ucap pemain City Samir Nasri.

    "Ini akan berat sampai akhir karena masih ada Liverpool juga. Kami juga menghadapi Wigan di kandang di ajang Piala FA dan itu akan jadi waktu yang bagus untuk membalas dendam atas kekalahan di final Piala FA (tahun lalu)," kata Nasri.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  73. Arsenal completed the signing of Rosicky and Mertesacker

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Arsenal have decided to singed Tomas Rosicky and Per Mertesacker for extending their contract.
    Rosicky's previous contract had been due to expire at the end of the current season, while Mertesacker had 18 months to run on his deal, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    The contract extension really makes the club and fans feel very happy because they can keep the good players in the club, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "We are delighted that Mertesacker and Rosicky have committed their futures to the club," manager Arsene Wenger said.
    "They are players of exceptional quality and experience, and have consistently proven themselves at the highest level.
    He added, "There is a great feeling of togetherness and belief in the group and this news will only help to strengthen this further."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete


  74. Alasan Rooney Perpanjang Kontrak di MU

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Wayne Rooney mengungkap alasan di balik keputusannya untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United. Penyerang internasional Inggris itu yakin masa depan cerah tengah menanti 'Setan Merah'.

    Rooney akhirnya mengakhiri spekulasi soal masa depannya dengan mempepanjang kontrak bersama MU. Pesepakbola berusia 28 tahun itu sepakat untuk meneken kontrak yang akan membuatnya tinggal di Old Trafford sampai 2019.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Penampilan MU yang menurun di Premier Leaguemusim ini rupanya tak memengaruhi keputusan Rooney untuk memperpanjang kontraknya. Dia yakin MU masih punya masa depan yang bagus.

    "Masa depan untuk MU cerah. Ini masih merupakan salah satu klub teratas di dunia. Kami sudah melihatnya dengan perekrutan Juan Mata di bulan Januari," ujar Rooney di situs resminya seperti dikutip situs resmi MU.

    "Orang-orang berkata kami mungkin bermasalah dalam menarik pemain terbaik dunia, tapi aku pikir fakta bahwa Mata datang ke sini menunjukkan bahwa itu tidak benar."

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  75. Atletico Akan Lakukan Apapun untuk Pertahankan Courtois

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Atletico Madrid memastikan mereka tak mau kehilangan Thibaut Courtois musim depan. Kubu Los Cholchoneros akan melakukan segala usaha termasuk membayar uang transfer dengan jumlah besar kepada Chelsea.

    Sampai saat ini Chelsea memang masih jadi pemilik sah Courtois, yang meminjamkan kiper asal Belgia itu ke Atletico dalam tiga musim terakhir.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Masa depan Courtois kemudian diombang-ambing ketika The Blues ingin membawa kembali Courtois musim 2014/2015 dan tak mau meminjamkannya lagi. Namun, masalahnya Chelsea masih punya Petr Cech yang terus tampil prima meski sudah berusia 31 tahun.

    Courtois pun jauh-jauh hari sudah mengultimatum Chelsea bahwa ia akan kembali jika klub London Barat itu memastikan tempat utama untuknya.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  76. Balotelli Tak Akan Pernah Jadi Pemain Kelas Dunia

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Mario Balotelli kerap disebut-sebut sebagai calon bintang AC Milan sekaligus timnas Italia. Tapi ada eks pemain kedua tim itu yang menilai Balotelli bukan bintang seperti yang orang-orang bilang.

    Sejak memainkan debutnya bersama Inter Milan di Serie, Balotelli memang kerap jadi pembicaran banyak orang tapi lebih karena tindak-tanduknya di luar lapangan dan perselisihannya dengan Roberto Mancini serta Jose Mourinho.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Bahkan ia juga sempat bersitegang dengan suporter Inter karena membantin jersey tim asal Mode itu. Pada 2011 Balotelli pergi ke Manchester CIty dan kondisnya tak berbeda jauh.

    Meski mampu mengantar City jadi juara di musim kedua penuhnya tapi tetap Balotelli sepertinya sulit untuk berubah. Ia masih saja terus membuat masalah hingga berseteru dengan Mancini selaku manajer.

    MIlan jadi persinggahan pemain 23 tahun itu. Setelah debut mengagumkan di enam bulan pertamanya, penampilan Balotelli relatif naik-turun termasuk saat melawan Atletico Madrid kemarin.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete

  77. Barca Diminta Teruskan Momentum

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Barcelona - Barcelona kembali ke jalur kemenangan dengan menyingkirkan Manchester City di Liga Champions. Kini Blaugrana diminta menularkan kepercayaan diri yang sudah didapat itu ke La Liga.

    Barca memetik kemenangan 2-1 saat menjamu City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (13/3/2014) dinihari WIB. Hasil itu mengantar Barca lolos ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 4-1.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kemenangan itu menjadi kemenangan yang dibutuhkan Barca. Sebab di laga sebelumnya melawan Real Valladolid di La Liga, mereka dipaksa menyerah 0-1 dan harus turun ke peringkat tiga klasemen sementara.

    Martino puas dengan penampilan yang ditunjukkan Lionel Messi dkk. di laga itu. Kini dia berharap Barca bisa memanfaatkan momentum yang sudah didapat untuk bangkit di La Liga.

    "Di bawah situasi apapun kami harus sangat percaya diri mulai sekarang setelah lolos ke perempatfinal usai melewati lawan yang sangat sulit," ujar Martino.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  78. PSG confirm Thiago Silva fractured bone in cheek

    agen bola - terpercaya Cityholidaybet.com reported - Paris Saint-Germain have confirmed that Thiago Silva fractured a bone in his cheek in Friday's 1-0 win over Lorient.
    The Brazil international was forced off during the first half of the game at the Stade du Moustoir after taking a blow to his face while jumping to head the ball.
    It was initially feared that the centre-half could be facing a lengthy spell on the sidelines, thus putting his participation in PSG's Champions League quarter-final tie with Chelsea in doubt.
    However, the Ligue 1 leaders confirmed on Saturday that the injury did not warrant an operation.
    "Examinations on Thiago Silva performed so far have revealed a fractured of the left zygomatic bone," As reported by city holiday .
    "His condition did not require surgery. Downtime will depend on the evolution of pain in the coming days."
    PSG host Chelsea at the Parc des Princes on April 2 before travelling to Stamford Bridge for the second leg six days later.
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  79. Immobile targeting Italy World Cup spot

    agen bola - terpercaya Cityholidaybet.com reported - Torino striker Ciro Immobile said he hopes his maiden hat-trick on Saturday can propel him into Italy's World Cup squad.
    The former Juventus player scored all of his side's goals as they disposed of Livorno 3-1, taking his tally up to 16 goals in 26 league games this season.
    The 24-year-old nodded home from a set piece, before scuffing in a second from a looped pass into the area and capping his landmark treble in devastating fashion - curling a right-footed shot into the left side of the net from outside the box.
    Immobile admitted to feeling 'emotional' in the wake of his performance, and felt national boss Cesare Prandelli would take note of his performance in Turin.
    "I've got this match ball for all the sacrifices I've made throughout the years," As reported by city holiday .
    "Prandelli knows me, he knows how hard I work. If he decides to call me up I will be ready to give my all, just like I do here."
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete



  80. Manchester City keen on Moyes target Carvalho

    agen bola - terpercaya Cityholidaybet.com reported - Manchester City have joined rivals United in the race to land Sporting Lisbon starlet William Carvalho.
    City have scouted the powerful 21-year-old defensive midfielder on several occasions in the last month and are aware of United having registered official interest in the player.
    It is City’s understanding that the Portugal international has no firm preference in terms of his next club but is keen to move to a side playing Champions League football next season.
    Manuel Pellegrini is a keen admirer of Carvalho, who made his full international debut in last year’s World Cup play-off against Sweden, while City’s director of football Txiki Begiristain has been told the player would be available for a fee of €38 million.
    The player himself has admitted to being flattered by the interest of United, who Goal understands will have around £180m to spend on squad reinforcements in the summer.
    Speaking after Sporting’s 2-1 win over Braga earlier this month, Carvalho said: “It’s nice being praised and to know there are some big clubs interested in me,” As reported by city holiday .
    “[My future could be with] Manchester United or Real Madrid. It’s just nice to have a great European club after me, but at the moment I’m just totally focused on Sporting and doing my best until the end of the season. At the end of the campaign, we will see what happens.”
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  81. Courtois Ideal untuk Barca'

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Marc-Andre Ter Stegen disebut-sebut bakal bergabung dengan Barcelona musim depan. Tapi ada yang menilai lebih baik Los Culesmendatangkan Thibaut Courtois saja.

    Ter Stegen dan Courtois memang jadi dua kiper yang namanya dikaitkan dengan Barca menyusul akan perginya Victor Valdes musim panas nanti.

    Nama pertama yang disebut lebih besar peluangnya pindah ke Camp Nou sebab ia sudah menyatakan akan meninggalkan Borussia Moenchengladbach akhir musim ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sementara itu Courtois masih jadi rebutan antara Atletico Madrid dan Chelsea di mana The Blues sebagai pemilik resmi kiper asal Belgia itu akan segera menentukan kelanjutan masa depannya. Plus ayah Courtois sudah menyatakan peluang anaknya kecil untuk gabung ke Barca.

    Namun, dalam sepakbola apapun bisa terjadi dan bisa saja bukan Ter Stegen yang gabung atau bahkan bukan salah satu dari keduanya yang menjadi suksesor Valdes di Barca.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete



  82. Di Kandang Sendiri, 'Setan Merah' Tetap Tak Diunggulkan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Kendati main di kandang sendiri kontra Manchester City, nyatanya itu tak banyak membantu Manchester United di sejumlah rumah taruhan Eropa.The Citizens dijagokan menaklukkan 'Setan Merah'.

    Derby Manchester bakal digelar di Old Trafford, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB nanti. Pertarungan ini disebut-sebut bakal tetap sengit karena mempertaruhkan gengsi, walaupun MU dan City terpisah cukup jauh di papan klasemen.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –City sementara menempati posisi tiga klasemen dengan nilai 63 dari 28 pertandingan. Meski berjarak enam angka dari Chelsea di posisi puncak, tapi anak asuh Manuel Pellegrini masih punya tiga laga di tangan. Oleh karena itu laga derby ini punya arti lebih untuk mereka.

    Sementara MU tercecer di urutan tujuh klasemen dengan koleksi 51 angka dari 30 pertandingan. Sepanjang musim ini mereka memang tampil konsisten, di mana penampilan kandangnya tak segarang musim-musim sebelumnya.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete
  83. Napoli Menyerah Buru Roma

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola -Napoli menelan kekalahan keenamnya di musim ini kala bertandang ke Ennio Tardini, Senin (7/4/2014) dinihari WIB, lewat gol tunggal Marco Parolo.
    Agen bolacity holiday Terpercaya - Hasil negatif tersebut menahan Napoli dalam misinya mengejar Roma. Mengemas nilai 64, kini anak-anak Naples berselisihkan 12 poin dari tim 'Serigala' dengan enam pekan tersisa.
    "Kami tidak akan finis kedua, karena Roma memenangi laga-laga yang kami tidak bisa menangi," katanya dikutip Football Itali.
    "Ini adalah realitas dan kami harus bekerja tiap hari untuk berkembang, tapi sementara itu kami bisa mengunci posisi tiga dan bersiap untuk final Coppa Italia," demikian pelatih 53 tahun ini.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  84. Benitez : kami Perlu Lebih Intens Ketika Menyerang dan Bertahan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bolacity holiday - Bertandang ke Ennio Tardini, Senin (7/4/2014) dinihari WIB, Napoli tumbang 0-1 lewat gol tunggal Marco Parolo.
    Agen bolacity holiday Terpercaya – Tim tamu mengendalikan permainan dengan penguasaan bola mencapai 61%, tapi Parma bermain lebih efisien dengan satu tembakan on target yang berujung gol.
    Kekalahan ini makin menunjukkan penampilan inkonsisten Napoli. Dalam lima partai terakhir, mereka menelan dua kekalahan kendati sisanya menang.
    "Benar kami perlu lebih intens ketika menyerang dan bertahan. Kami punya sebuah tim berkualitas, punya kekuatan dan kelemahan yang mana perlu kami analisis dan pelajari untuk berkembang. Kurangnya konsistensi di sebuah laga adalah satu dari hal-hal tersebut," kata Benitez.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete




  85. Napoli KO di Kandang Parma

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola -Sepekan setelah meraih kemenangan gemilang atas Juventus, Napoli dapat pukulan telak.
    Agen bolacity holiday Terpercaya – Bertamu ke Parma, Partenopei pulang tanpa poin setelah takluk dengan skor 0-1.
    Ini menjadi kekalahan kedua Napoli atas Parma, setelah pada putaran pertama lalu mereka kalah juga dengan skor 0-1 di kandang sendiri.
    Sementara bagi Parma, poin maksimal ini menjadi indikasi kebangkitan setelah di tiga laga terakhir menelan tiga kekalahan.
    Skuat besutan Rafael Benitez masih bertahan di posisi tiga dengan poin 64. Sementara Parma ada di posisi enam dengan poin dikumpulkan berjumlah 50.

    Sumber http://cityholidaybet.com/



    ReplyDelete
  86. Sturridge berharap bisa bermain dalam melawan Chelsea

    http://www.football-images.net/2014-04-25/44710b7816286d841909f45f9ca45077.jpg
    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Daniel Sturridge baru saja sembuh dari cedera yang membekapnya. Penyerang Liverpool ini pun ingin sekali tampil menghadapi bekas timnya, Chelsea pada akhir pekan ini.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Sturridge mengalami cedera hamstring dalam kemenangan Liverpool 3-2 atas Manchester City sepekan lalu. Ia terpaksa absen ketika timnya mengalahkan Norwich City 3-2. Liverpool kini menghadapi laga krusial melawan Chelsea. Kemenangan menjadi target utama demi merebut gelar liga pertama di akhir musim, sekaligus mengakhiri penantian selama 24 tahun.

    "Mudah-mudahan di akhir pekan nanti aku akan kembali. Aku tidak yakin apakah manajer Brendan Rodgers akan memainkanku atau tidak. Kita lihat saja nanti," ucap Sturridge.

    Sturridge mencetak sebuah gol di pertemuan terakhirnya dengan Chelsea pada April 2013 lalu. Jika nanti kembali membobol gawang 'Si Biru', Sturridge belum tentu tidak merayakannya meskipun tetap menaruh rasa hormat.

    "Aku akan tetap menunjukkan hormat saya kepada mantan klub, tetapi apabila aku dapat bermain dan mencetak gol pada menit terakhir, aku akan menjadi orang paling gila, ya kan? Aku tidak mau begitu tapi aku juga tidak tahu apakah aku bisa mengendalikan diriku jika hal itu terjadi." tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  87. Vialli: victory comes from the quality of the team


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Juventus has just secured Scudetto with a 1-0 victory over Atalanta and Juventus legend Gianluca Vialli appraised the quality of the team which is the main reason for his club to win.
    He said: “In order to win once talent is enough. But in order to win again you need character. In order to win three times in a row, you have to be monstrous! I said it at the start: for Juve to win a third successive Scudetto it would take Conte’s best team yet. That’s what ended up happening.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Vialli emphasized the quality of Juventus and raised the example of Tiger wood when he talks about consistent quality. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: “I think of Tiger Woods when he says that the best quality is consistency. Consistency is everything. There are great athletes and there are exceptional athletes, those who never stop achieving. They never relax.”
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  88. Juventus midfielder Vidal faced with knee surgery


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Juventus midfielder Arturo Vidal is having a problem concerning his knee surgery and thus will have the surgery. He might be absent for up to five weeks due to this surgery. However, it is expected that he will be able to play for Chile’s World Cup campaign.
    Dr. Giovanni Carcuro said: "The (recovery) period is the most important question and the one that worries us the most" as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "Unfortunately, in these cases, it's not something so definite. We can say that the player is by no means ruled out from the World Cup. But we don't either have lots of time and giant and super-relaxed deadlines." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Vidal is known to be one of Chile’s top players and his presence is very important for the victory.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  89. Juventus midfielder Vidal faced with knee surgery


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Juventus midfielder Arturo Vidal is having a problem concerning his knee surgery and thus will have the surgery. He might be absent for up to five weeks due to this surgery. However, it is expected that he will be able to play for Chile’s World Cup campaign.
    Dr. Giovanni Carcuro said: "The (recovery) period is the most important question and the one that worries us the most" as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "Unfortunately, in these cases, it's not something so definite. We can say that the player is by no means ruled out from the World Cup. But we don't either have lots of time and giant and super-relaxed deadlines." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Vidal is known to be one of Chile’s top players and his presence is very important for the victory.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  90. Pellegrini: Liverpool’s shortcoming will be the good lesson for City


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Manchester City manager Manuel Pellegrini is very interested in Liverpool’s failure and willing to learn from this club’s fault when City is about to win a second Premier League title.
    With only two games left, Pellegrini stressed the lesson of Liverpool’s shortcoming and City has to learn from that fault. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He said: "It's always a good lesson for everybody. Nobody knows what can happen in football, that's why it's the most popular sport in the world. Maybe Liverpool had a sense of trust. They were winning 3-0 but, in three balls, the score changed.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    This time in spite of the pressure, City has to try its best to win its last games. He added: "We have the pressure to win, but we have had that pressure all year. This team wants to win the title and we will try until the end."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  91. Marotta willing to renew contract with Pogba


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Juventus GM Beppe Marotta shows his willingness to keep Pogba as he is believed to be the target of Real Madrid and PSG. The two are bidding for him for about €70m.
    He said: “We told him our intention of renewing his contract and obviously to keep him here. We need to meet again in order to work out the numbers, but we do want to go forward together.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Marotta even praised Pogba for his intelligence and for his acknowledgement of himself growing with Juventus. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: “Paul is intelligent and knows professionally he has the chance to grow in good time here. It’s difficult to predict his exit.”
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  92. Van Persie: Wilson’s double goals fantastic


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Robin van Persie praised James Wilson to score two goals during the match against Hull City. The result ended with M.united 3-1 victory over Hull City.
    Van Persie was impressed by the great performance by Wilson and talked about his special debut in M.united. He said: "James played really well, I know how hard it is to make your debut - I made mine when I was about 29!” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Van Persie also emphasized the two great goals achieved by Wilson during the game, saying the goals are great for him and for the club. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "I know how special it can be. He made it very special for himself and for everyone. To score two goals is really special."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  93. Rodgers to fight till the end


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Liverpool manager Brendan Rodgers remains optimistic about Premier League title when his contract extension will be renewed. Liverpool’s last game was against Crystal Palace when the two had 3-3 draw. This was not good news for Liverpool, now just one point clear at the top.
    However, Rodger is determined to keep fighting until they finish the season against Newcastle on Sunday. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He said: "The players have been incredible and they have allowed the supporters to dream. To be the club that is top of the league by one point with one week to go, and you never know what might happen, has taken a huge effort.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "The only thing I will promise is that while I am here we'll fight for our lives. Our season doesn't finish until after Newcastle."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  94. Finke: Cameroon will join world cup as planned
    http://imageshack.com/a/img842/6861/804dk.jpg

    Well-known Agen Bola Indo11.com revealed, Volker Finke denied fears over Cameroon's participation in the FIFA World Cup. He declared that a row over bonuses has been ended. According to French newspaper L'Equipe, the Cameroon squad had refused to board their plane to Brazil, due to the lack of an agreement over the level of bonuses they are set to receive.
    However, national coach Finke confirms that Cameroon will join world cup to compete with Mexico followed by Croatia and Brazil as planned.
    Finke said: "It's just one of those things that these agreements can take longer in Africa. That agreement was struck this morning and now we can fly to Brazil today (Sunday). Our fans will be pleased - Cameroon will of course be participating in the World Cup.”
    He added: "The agreement is there and there's no point making such a big fuss out of the whole thing. It's really not as big as it has been made out to be in recent days."

    ReplyDelete

  95. Keeper Muslera does not underestimate Costa Rica
    http://imageshack.com/a/img841/6632/24trl.jpg

    Uruguay goalkeeper Fernando Muslera is cautious of Costa Rica and will not underestimate this country ahead of their FIFA World Cup opener. Uruguay goalkeeper said: "The first game is vital, though it's true to say that it's not decisive.”
    He added: "Costa Rica are not the underdogs in the group. They've got players in Europe, they've really come on and they've been a tough nut for us to crack in the last few years. They almost stopped us from getting to South Africa (in 2010)." As said by Agen Bola indo11.com
    The Galatasaray shot-stopper insists that getting past the group stages is the immediate target.
    He said: "We can't go to Brazil thinking we have to improve on that and reach the final. The fans might feel we need to kick on and become world champions, but our first objective must be getting past the group phase”

    ReplyDelete


  96. Anderson could have been as good as Neymar

    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Former Brazil international Tostao believes that Manchester United midfielder Anderson could have been as good as Neymar if he had better adapted to the Premier League.
    The 26-year-old was signed from Porto in 2007 but has struggled to secure a regular place at United, appearing over 20 times in a single Premier League season just once in seven years at Old Trafford.
    Tostao, who scored 32 goals in 54 games for Brazil, says that Anderson has only himself to blame for failing to develop at United, arguing that the midfielder fails to deliver in key matches.
    "When [Brazilians] move to the Premier League, I think they become more disciplined, get to know the importance of the collective game and develop the tactical part," Tostao told FourFourTwo. "The point is to learn all this without losing technique. If they cannot do this, it's their fault.
    "Anderson is a classic case. If you remember him as a young player, he was pretty much like Neymar but, after playing there, he became predictable.
    "But he's the only one to blame for this. It's not down to the Premier League."

    ReplyDelete



  97. Wolfsburg: Rodriguez will not join Manchester United


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Wolfsburg sporting director Klaus Allofs has made it clear that Switzerland international Ricardo Rodriguez is not for sale at any price amid rumours that Manchester United have made an enquiry for the left-back.
    With Patrice Evra expected to leave for Juventus, United are believed to be in the market for another defender battle Luke Shaw for a place in the starting line-up and Rodriguez is rumoured to be on their radar.
    Reports from Germany suggested that the Premier League side have already contacted the full-back's agent Roger Wittmann to ask about his availability, but Allofs has ruled out a potential transfer.
    "That will have been a brief conversation," the Wolfsburg director told Kicker when asked about the meeting between Wittman and United.
    "Ricardo is not going anywhere."
    Rodriguez joined Wolfsburg from FC Zurich in January 2012 and has since developed into a key player at the Bundesliga outfit.
    The 22-year-old, who was one of Switzerland's top performers in their run to the last 16 of the World Cup in Brazil, has a contract with Wolfsburg until the summer of 2016.

    ReplyDelete



  98. Negredo to miss start of Premier League season with fractured foot


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester City striker Alvaro Negredo has revealed that he has fractured his foot and believes that he will be out of action for "the next few months".
    The 28-year-old suffered the injury during City's 2-1 win over Hearts on Friday and is now set to miss the start of the Premier League season.
    The Spaniard wrote on his Instagram page: "I want to let you know that its going to be hard for the next few months, I fractured my fifth metatarsal and will be out a few months. I will be back stronger than ever."
    After scoring 23 goals in all competitions last season, Negredo had been linked with a return to Spain this summer but, earlier in July, the forward insisted that he will remain with the Premier League champions.
    "I don't want to leave City," said Negredo.
    "I'm very happy and very settled here. I had a difficult end to the season and that's why there has been a lot of talking but I've been very happy here from the first day I arrived."

    ReplyDelete
  99. Torres Tak Dendam dengan Mourinho
    http://imagizer.imageshack.us/v2/150x100q90/910/cVPOKf.jpg

    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Fernando Torres belum lama berpisah dengan Jose Mourinho, namun ia sudah menegaskan siap bereuni dengan eks bosnya di Chelsea itu pada masa mendatang.

    El Nino dilepas dengan status pinjaman selama dua musim ke AC Milan. Namun dengan kontraknya di Stamford Bridge cuma tersisa dua tahun lagi, Rossoneri praktis bisa menggaetnya dengan gratis saat masa peminjaman Torres usai nanti.

    Dan Torres mengaku tak punya dendam ataupun perasaan buruk pada Mourinho meski ditendang dari skuad The Blues. Bahkan ia mengaku pergi dari Premier League sebagai pemain yang lebih baik semua berkat tangan dingin Mourinho.

    "Hubungan saya dengan Jose selalu sangat bagus, sangat profesional. Bersamanya, saya sudah belajar banyak. Saya punya kesempatan bekerja dengan manajer yang mengagumkan, dan Anda tak pernah tahu apakah kami bakal bersua lagi di masa depan. Jadi untuk sekarang, saya mendoakannya yang terbaik," tegasnya.

    ReplyDelete

  100. Rodgers: Sturridge fit for Liverpool but not for England




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Brendan Rodgers says Daniel Sturridge could play for Liverpool this weekend but is not fit enough to be called into the England squad.
    The striker is currently out with a hamstring injury, picked up on international duty, and has been ruled out of Wednesday’s Champions League tie at Basel, although Rodgers is hoping he could play against West Brom on Saturday.
    Hodgson is due to name his England squad on Thursday for forthcoming fixtures against San Marino and Estonia but Rodgers says Sturridge is not fit enough to be called up.
    “He won’t be fit to play for England - whether he’s available for the weekend or not,” he told reporters.
    "I don’t think he’s fit to play for England."

    ReplyDelete

  101. Robben: CSKA win was easy for Bayern Munich


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Bayern Munich winger Arjen Robben has described Tuesday night's Champions League win at CSKA Moscow as "easy", accusing the hosts of only trying to defend.
    The hosts hit the crossbar during the Group E clash in the Russian capital, while Manuel Neuer also pulled off a fine stop to deny Ahmed Musa.
    However, Robben insists it was the most routine of victories for Bayern, who enjoyed 73 per cent possession and claimed all three points thanks to Thomas Muller's penalty midway through the first half.
    "We can be very happy – it was easy," the Netherlands international told reporters after the game.
    "One goal was decisive today and we are very happy with the win and the three points."

    ReplyDelete


  102. Milner angered by lack of Man City 'tempo'



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - James Milner rued a lack of tempo in Manchester City's play after they were held to a 1-1 draw Roma in the Champions League.
    Having taken an early lead at the Etihad Stadium on Tuesday through a Sergio Aguero penalty, the Premier League champions were pegged back as Francesco Totti produced a stunning chip over Joe Hart just before half-time.
    Milner, a second-half substitute, admitted City's normal pace in attack had been missing in their Group E clash, and rued a missed opportunity to claim all three points.
    "Maybe we could have won it, I don't think we played our best - we know that," he told ITV. "We didn't really have that much tempo in the game but I thought we created a few chances and probably could have nicked it.
    "We never got up to our speed. I think that's one of our strengths, when we get the ball moving quickly there's movement everywhere. Teams find it hard to deal with it."

    ReplyDelete

  103. Trabzonspor Striker will only be released in the range of € 20 million ete


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Trabzonspor President Abraham Haciosmanoglu confirmed that Manchester United are still monitoring the one assailant named Abdul Majeed Waris.
    Prior to this, the assistant manager of United's Ryan Giggs reportedly flew to Turkey to observe the action of the attacker directly in the Europa League match against Lokeren last October.
    In a statement to the Bugun, Haciosmanoglu will only sell it if there is a club players who dared to make it up with high prices.
    "We received an offer for foreign players ours. Bid to touch the figure € 12 million for Waris, "he said. "The offer came from Qatar, but we will not sell them under € 20 million.
    "We know Manchester United are also central monitoring it," Haciosmanoglu lid.

    ReplyDelete

  104. Argentine striker was fouled in the penalty box in the first half, but instead got a yellow card because they do simulation



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manuel Pellegrini provide a defense to Sergio Aguero after the assailant was given a yellow card for diving in Manchester City's 3-0 win over Southampton.
    Based reruns, Aguero fouled in the box by Jose Fonte on Saturday, but referee Mike Jones gave him a warning because they do simulation.
    The Citizens still pack a victory thanks to goals from Yaya Toure, Frank Lampard and Gael Clichy. Pellegrini also feel the need to defend the Argentine international striker in the post-match press conference.
    "I think it was a penalty, but the one thing that I believe is Sergio never diving," said the Chilean coach.
    "He is not a player who ever tried to cheat the referee and only fell because of a kick.
    "But given the way we won after the decision, it is not important. The referee made a mistake and that's it.
    "If we drew 0-0 we will be more talk about it, but the referee ordinary people and anyone can make a mistake."

    ReplyDelete

  105. Valencia promised to strive find and give strict punishment on the offender pitching




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Valencia issued an official statement related to the bottle-throwing incident committed by unscrupulous supporters to head hurt Barcelona striker Lionel Messi.
    As is known, Messi hit by a bottle during a celebration Sergio Busquets at minute 94. However, suddenly in one of the stands Mestalla inhabited by the host fans, a drift bottle and on the head of the Argentine star.
    Valencia itself strongly condemn such actions and will try to find who the perpetrators throwing bottles and also ready to give sanctions barring entry to the Mestalla for a lifetime.
    "Valencia regret and condemn the incident in a match against Barcelona, where a small bottle without a cap thrown from the stands at an opposing player, Lionel Messi," the club statement.
    "The club will try to find the person who threw the bottle, and they will disanksi life could not get into the Mestalla. Valencia implement zero tolerance for such actions and strictly enforce all safety measures that have been set."

    ReplyDelete

  106. Xavi: I'd never join Real Madrid



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Barcelona veteran Xavi says he is confident he made the right choice to stay at the club this summer - and claims he could never consider moving to Real Madrid.
    The former Spain star claims he has no desire to move on at the end of the current campaign despite competition for places - and suggests Madrid would be the last place he could consider moving to.
    "I'm a fanatic for Barcelona. I wouldn't be happy in Madrid. I'm from Barcelona, that's the truth. I can't deceive anyone," he told reporters in Egypt.
    "I'm in the place I wanted and always dreamed about, which is FC Barcelona. I consider myself very lucky. Football is my life and not leaving Barcelona was my best choice.
    "I don't want to leave Barcelona at all. I want to continue to the end. We agreed last summer on one more year and I'm now more comfortable."

    ReplyDelete

  107. Menez: I'm not fake like most football stars



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Jeremy Menez has said football players "must be fake to be loved", insisting that he is not willing to put on a different persona just to gain affection, unlike other stars.
    The attacker has been in fine form for AC Milan following his move from Paris Saint-Germain, having scored eight and set up one in his 16 league appearances.
    And the 27-year-old says he is happy again following the move back to Serie A, despite rarely cracking a smile on the pitch.
    "I must smile more. My father and my brothers tell me so," he told Telefoot.
    "But it’s misinterpreted because people think I’m not happy. I’m just a shy person and I think that in football, you must be fake to be loved. But I don’t like that, it's not me."

    ReplyDelete
  108. Keith Rodman Sebut Hulk Hogan Bukan Seorang yang Rasis
    http://www.football-images.net/2015-07-30/bb6ac8e2733b92799f03294c6023cc29.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Meski telah mengakui dirinya berbuat rasis, pegulat senior WWE, Hulk Hogan mendapat pembelaan dari mantan bintang NBA, Dennis Keith Rodman. Menurut mantan penggawa Chicago Bulls itu, Hogan bukan seorang yang rasialis.
    Hogan sebelumnya mengaku telah berbuat rasis dengan menghina pria kulit hitam yang menjadi kekasih putrinya, Brooke. Pegulat veteran itu bahkan dicoret dari gelar Hall of Fame WWE menyusul aksi rasisnya yang diharamkan dalam dunia olahraga.
    Namun Hogan mendapat pembelaan dari atlet kulit hitam ternama seperti Rodman yang eksis di NBA pada era 90an. "Saya mengenal Hulk Hogan selama 25 tahun, dia sama sekali bukan seorang rasialis," tulis Rodman. "Mari kita dukung Hulk Hogan yang jelas-jelas bukan seorang rasialis," lanjut Rodman.
    Dalam kicauan keduanya, Rodman meminta dukungan sejumlah bintang NBA dan atlet kulit hitam ternama lainnya seperti Scottie Pippen, Magic Johnson, Shaquille O'Neal dan Mike Tyson. Rodman pernah tampil bersama Hogan dalam Hulk Hogan’s Celebrity Championship Wrestling di tahun 2008.
    Pebasket yang terkenal gemar menyepuh rambut itu merupakan atlet kontroversial yang pernah mendapat kecaman karena berkunjung ke Korea Utara dan menyebut pemimpin negara itu, Kim Jong Un, sebagai karibnya.

    ReplyDelete
  109. Maurizio Arrivabene Tegaskan Ferrari Fokus ke Mobil, Bukan Raikkonen
    http://www.football-images.net/2015-07-30/b63d050bee5947fa0479fb04ed35c932.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Prinsipal Tim Ferrari Maurizio Arrivabene menegaskan bahwa fokus utama timnya saat ini adalah terus memoles mobil dan bersaing dengan kubu Mercedes, bukannya mengenai masa depan Kimi Raikkonen.
    Di Hongaria akhir pekan lalu Sebastian Vettel mempersembahkan kemenangan kedua untuk The Prancing Horse musim ini. Ferrari juga sempat terlihat memiliki peluang bagus untuk finis 1-2 sampai akhirnya Raikkonen harus menepi akibat masalah pada mesin mobilnya.
    Itu merupakan kali ketiga musim ini Raikkonen gagal menyelesaikan balapan. Menariknya, ini terjadi di tengah-tengah merebaknya spekulasi Ferrari belum pasti akan mempertahankan dirinya untuk musim depan.
    "Target kami sekarang adalah fokus ke mobilnya. Kami masih punya waktu (nanti) untuk membicarakan para pebalap," ucap Arrivabene.
    "Saya pikir Kimi sudah menjalani balapan dengan bagus. Selamat kepadanya atas apa yang sudah ia lakukan pada hari Minggu. Sayangnya sesuatu terjadi dan kami tidak berhasil meraih kemenangan dobel," lanjutnya.

    ReplyDelete
  110. Stefan Bradl Kecewa Tak Ikut Balapan di Indianapolis
    http://www.football-images.net/2015-07-30/c83e9b8918bd2ceb63b11dcb51b64f57.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Rider andalan Athina Forward Yamaha, Stefan Bradl, mengaku sangat kaget saat mendapat kabar timnya memutuskan absen di MotoGP Indianapolis, awal bulan depan. Absennya Athina sendiri merupakan dampak dari ditahannya sang bos tim, Giovanni Cuzari, oleh pihak kepolisian Italia atas tuduhan penggelapan pajak dan pencucian uang.
    Sialnya, akibat kasus ini, sebagian besar sponsor Athina pun memutuskan untuk membatalkan kontrak kerjasama dengan tim yang bermarkas di Agno, Swiss tersebut. Ini membuat Tim Athina di MotoGP dan Moto2 praktis tak punya cukup biaya untuk tampil di seri Indianapolis. Athina pun kini tengah fokus mencari dana agar dapat kembali turun di MotoGP Brno, Ceko, pada 16 Agustus mendatang.
    "Saya tak tahu apa yang akan terjadi nanti. Saat ini saya tak bisa bicara banyak. Saya tak pernah mengalami situasi seperti ini. Jujur saja, saya kaget dan cukup shock. Semoga saja ada solusi, tapi peluang masalah ini selesai sangatlah kecil. Inilah faktanya," keluhnya.
    Bradl sendiri mengaku masih buta soal masa depannya. Kontraknya dengan Athina akan habis akhir musim ini. Namun, rider berusia 25 tahun berdarah Jerman itu membantah tengah melakukan negosiasi dengan tim lain saat ini, meskipun Pramac Ducati telah menyatakan ketertarikannya beberapa waktu lalu.

    ReplyDelete
  111. Renato Sanches Masih Bisa Terus Berkembang


    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Renato Sanches punya peranan besar dalam kemenangan atas portugal. Sang pelatih Fernando Santos mengatakan bahwa gelandang berambut gimbal itu belum maksimal dan masih bisa terus dikembangkan.
    Sang pelatih mengatakan “Polandia bermain sangat bagus, tapi saya punya strategi dengan William Carvalho, Renato Sanches, dan Adrien Silva untuk menutup pemain lawan. Kami membiarkan mereka mengambil alih untuk sementara dan kami tak bisa mengendalikan [Arkadiusz] Milik, jadi saya bicara pada Renato Sanches untuk mengubah keadaan dan meminta Nani untuk sedikit bertahan,”
    Gol pertama direbut duluan oleh Robert Lewandowski sehingga polandia unggul, tetapi sanches tidak tinggal diam begitu saja. Diapun membalas 1 gol sebelum peluit babak pertama usai. Gol yang dicetak sanches membuat laga tersebut berlanjut hingga babak tambahan, dan akhirnya Seleccao menang lewat adu pinalti.
    “Syukurlah kami mendapat gol lewat Renato, tapi Polandia adalah tim yang sangat bagus yang tahu bagaimana meredakan lawan ke dalam situasi senggang. Namun kami main bagus, kami bermain dengan keunggulan dan memiliki kesempatan lebih bagus, bahkan jika Polandia punya beberapa. Kami menang dengan jujur dan adil melawan tim yang sangat bagus.”imbuhnya.

    ReplyDelete